home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang dari Sebulan, IU Raih Predikat All Kill Keduanya!

Selasa, 19 November 2019 17:10 by muthiasp | 657 hits
Kurang dari Sebulan, IU Raih Predikat All Kill Keduanya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU baru saja resmi comeback dengan merilis album kelima bertajuk Love Poem pada 18 November 2019. Dalam waktu singkat, lagu-lagu terbarunya langsung mendominasi tangga musik lokal Korea Selatan hingga meraih predikat all kill.

Per 19 November pukul 02.30 siang, lagu Blueming yang menjadi title track dari album Love Poem meraih predikat all kill usai menduduki peringkat pertama di realtime chart semua situs musik besar Korea, seperti iChart, MelOn, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO.

Sebelumnya, lagu pre-release IU berjudul Love Poem yang dirilis pada 1 November juga meraih predikat perfect all kill. Serta menjadi lagu kelima di tahun 2019 ini yang mendapat pencapaian tersebut, setelah BTS, BOL4, AKMU, dan MC Mong.

Baca juga: Cantik Baik Hati, Deretan Aktris Korea Ini Berdonasi untuk Korban Banjir dan Longsor

Predikat all kill secara umum menjadi lebih sulit untuk dicapai tahun ini, yang sebagian besar disebabkan oleh bagaimana beberapa grafik menghitung peringkat mereka, bersama dengan penambahan grafik FLO pada bulan Maret. Pada bulan Oktober, Naver Music dan Mnet dikeluarkan dari iChart karena layanan mereka berakhir, serta Mnet bergabung dengan Genie Music.

Sementara itu, total ada enam lagu di album Love Poem, yaitu unlucky, The visitor, Blueming, above the time yang mana ada versi MV-nya dibintangi oleh aktor Lee Hyun Woo, Lullaby, dan Love poem. Lagu-lagu tersebut mengisi TOP 10 tangga musik MelOn.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’....
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)