home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus 1 Juta Subscribers, Na PD dan Tim Bersiap Penuhi Janji Terbang ke Bulan

Selasa, 19 November 2019 18:10 by muthiasp | 3060 hits
Tembus 1 Juta Subscribers, Na PD dan Tim Bersiap Penuhi Janji Terbang ke Bulan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Na Young Suk dikenal sebagai salah satu produser program variety populer yang selalu sukses menarik perhatian penonton. Tak jarang, ia mengutarakan janji yang ekstrim, seperti terbang ke bulan jika kanal Youtube-nya tembus 1 juta subscriber.

Ucapan adalah doa, dan benar saja saat ini kanal Youtube Na PD sudah menembus lebih dari 1 juta pelanggan. Na PD pun mengucapkan terima kasih kepada penonton setia yang sudah mengikuti kanalnya. Dalam unggahan di Instagram ia mengisyaratkan akan menepati janji.

Dari foto yang dibagikan dalam akun @iceland.baby, terlihat seorang tim produksi sedang mengumpulkan informasi bagaimana caranya untuk bisa terbang ke bulan. Serta boneka Myohan yang terbalik di atas meja kerja tim produksi.

Baca juga: Spin-off 'Jinny's Kitchen' Rilis Teaser dan Jadwal Tayang

Na PD sendiri meluncurkan kanal Youtube untuk menayangkan spin-off variety New Journey to the West yang berjudul Three Meals in Iceland, di mana Eun Jiwon dan Lee Soo Geun pergi ke Islandia untuk memenuhi janji yang dibuat di New Journey to the West.

Ketika akan menayangkan Three Meals in Iceland, Na PD berjanji akan menerbangkan mereka berdua ke bulan jika pelanggan kanalnya mencapai 1 juta. Melalui outlet berita lokal, tim produksi mengatakan mengumumkan hasil riset terbang ke bulan dalam waktu dekat”.

“Kami sekali lagi berterima kasih kepada semua orang karena memungkinkan saluran mencapai 1 juta pelanggan,” ujar perwakilan tim produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)