SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel I am Legend Akan Segera Dirilis

Selasa, 21 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3541 hits
Sekuel I am Legend Akan Segera Dirilis
aceshowbiz.com

Dreamers.co.id – Kemampuan akting dari Will Smith memang tak dapat diragukan lagi. Apalagi ketika dirinya berperan untuk film Iam Legend yang sukses di pasaran. Nah bagi kamu yang merindukan penampilan Will Smith lagi, kabarnya ia akan bermain kembali dalam sekuel Iam Legend.

Tak hanya itu, Warner Bros akhirnya sepakat dengan AkivaGoldsman dan Overbrook Entertainment untuk membuat kelanjutan film yang dirilis pada tahun 2007 silam. Sedangkan penulis naskah Grace of Monaco, Aras Amel pun telah dilibatkan dalam pembuatan film ini.

Kabarnya, Will Smith ini diperkirakan akan kembali menjadi bintang utama dalam film ini. tetapi sumber lain menyebutkan, pemeran Robert Neville ini belum tentu setuju bergabung jika belum melihat naskahnya. Bahkan belum dipastikan apakah sang sutradara Francis Lawrence bakal menggarapnya kembali.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Iam Legend merupakan sebuah film yang telah sukses meraih keuntungan hingga mencapai US$ 584 juta di seluruh dunia. Film sci-fi horor ini diadaptasi dari sebuah novel karya Richard Matheson dengan judul yang sama.

Film ini menceritakan tentang usaha Neville untuk bertahan hidup dan menemukan penangkal dari virus jahat yang sedang melanda umat manusia.(way)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)