home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel I am Legend Akan Segera Dirilis

Selasa, 21 Februari 2012 11:00 by wahyu | 3728 hits
Sekuel I am Legend Akan Segera Dirilis
aceshowbiz.com

Dreamers.co.id – Kemampuan akting dari Will Smith memang tak dapat diragukan lagi. Apalagi ketika dirinya berperan untuk film Iam Legend yang sukses di pasaran. Nah bagi kamu yang merindukan penampilan Will Smith lagi, kabarnya ia akan bermain kembali dalam sekuel Iam Legend.

Tak hanya itu, Warner Bros akhirnya sepakat dengan AkivaGoldsman dan Overbrook Entertainment untuk membuat kelanjutan film yang dirilis pada tahun 2007 silam. Sedangkan penulis naskah Grace of Monaco, Aras Amel pun telah dilibatkan dalam pembuatan film ini.

Kabarnya, Will Smith ini diperkirakan akan kembali menjadi bintang utama dalam film ini. tetapi sumber lain menyebutkan, pemeran Robert Neville ini belum tentu setuju bergabung jika belum melihat naskahnya. Bahkan belum dipastikan apakah sang sutradara Francis Lawrence bakal menggarapnya kembali.

Baca juga: akmu

Iam Legend merupakan sebuah film yang telah sukses meraih keuntungan hingga mencapai US$ 584 juta di seluruh dunia. Film sci-fi horor ini diadaptasi dari sebuah novel karya Richard Matheson dengan judul yang sama.

Film ini menceritakan tentang usaha Neville untuk bertahan hidup dan menemukan penangkal dari virus jahat yang sedang melanda umat manusia.(way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)