SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM dan BTS Bertahan, RM dan MAMAMOO Masuk Chart BillBoard World Albums Minggu Ini

Rabu, 20 November 2019 13:05 by zia92 | 619 hits
SuperM dan BTS Bertahan, RM dan MAMAMOO Masuk Chart BillBoard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums baru saja dirilis. Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 23 November ini, SuperM masih betah berada di posisi teratas dengan mini album ‘SuperM: The 1st Mini Album’.

BTS dengan albumnya ‘Map of the Soul: Persona’ juga masih bertahan di posisi No. 2 untuk minggu ke-31-nya dalam chart ini. Selanjutnya ‘Love Yourself: Answer’ berada di No. 3 dan album soundtrack mobile game ‘BTS WORLD’ di No. 4.

Album mixtape leader BTS, RM atau yang lebih ingin ia sebut sebagai playlist ‘mono.’ Juga kembali masuk dalam chart minggu ini. Album yang rilis pada Oktober tahun lalu tersebut menempati posisi No. 6 di chart Billboard World Albums.

Baca juga: BTS Kembali No. 1, Inilah Idola K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Girl group MAMAMOO yang baru comeback dengan merilis album ‘reality in BLACK’ berhasil melakukan debut dalma chart dengan menempati posisi No. 11. Dalam album ini, MAMAMOO menampilkan lagu utama ‘HIP’.

NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ menempati posis No. 13 di chart minggu ini. Sementara GOT7 dengan album ‘Call My Name’ berada di peringkat No. 14 untuk minggu keduanya dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Suho leader grup EXO resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Ia meluncurkan mini album perdana bertajuk Self Potrait dengan lagu andalan berjudul Let's Love, pada Senin (30/03)....
  • HOT !
    Member boy group rookie VICTON, Subin baru baru ini membagikan cerita lucu tentang hubungan pertemanannya dengan Yeonjun TXT. Ia mengungkapkan bahwa Yeonjun sempat merasa jengkel dengannya....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, CJ ENM mengumumkan bahwa salah satu pegawainya ada yang positif terjangkit corona. Usut punya usut, pegawai tersebut adalah produser dari program variety Olive Food Bless You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)