home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback Akting, Kim Jae Wook Dapat Tawaran Peran Ganda di Drama OCN

Rabu, 20 November 2019 15:20 by fzhchyn | 828 hits
Siap Comeback Akting, Kim Jae Wook Dapat Tawaran Peran Ganda di Drama OCN
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Setelah sukses bermain dalam drama komedi romantis tvN ‘Her Private Life’, Kim Jae Wook nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Aktor tampan ini dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam drama baru OCN ‘Train’ judul sementara.

‘Train’ akan menceritakan kisah tentang seorang pria yang kehilangan wanita yang dicintainya karena pembunuh berantai dan melindunginya di alam semesta paralel di mana wanita itu masih hidup.

Drama ini menunjukkan bagaimana para individu menjalani kehidupan yang berbeda di dunia paralel setelah membuat satu keputusan dan pertemuan yang mengubah segalanya. Pada saat yang sama, itu juga menunjukkan kekejaman dari kenyataan, dan para karakter berusaha menegakkan dunia yang terbalik ini.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Peran yang ditawarkan kepada Kim Jae Wook adalah Seo Do Won, pemimpin tim polisi kejahatan dan kekerasan yang ada di dua dunia, A dan B. Jika ia menerima peran tersebut, maka ini akan menjadi kali pertamanya mengambil peran ganda.

Seorang sumber dari OCN juga mengkonfirmasi kabar tersbeut kepada Star News, “Kim Jae Wook mendapat tawaran untuk membintangi ‘Train’ dan tengah mempertimbangkannya.” Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)