home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Umumkan Jadwal Tur Konser Asia di Jakarta!

Rabu, 20 November 2019 14:23 by muthiasp | 977 hits
Eric Nam Umumkan Jadwal Tur Konser Asia di Jakarta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Terakhir kali ke Indonesia pada tahun 2018 lalu, Eric Nam akhirnya akan segera menyapa para penggemar tanah air kembali. Ia menepati janjinya untuk datang lagi dengan menggelar konser solonya.

Pada 20 November melalui akun media sosialnya, Eric Nam mengumumkan jadwal tur konser dunia yang bertajuk Before We Begin di wilayah Asia. Tur Asia akan dimulainya pada bulan awal tahun depan dengan menyambangi Taipei pada tanggal 9 Januari 2020.

Berlanjut ke Manila pada 10 Januari, dan Singapura pada 11 Januari. Lalu Jakarta pada Senin, 13 Januari 2020 bertempat di Soehanna Hall, SCBD. Tiket konser akan dijual pada 29 November 2019 pukul 12 siang waktu setempat melalui situs resmi ericnam.com.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Eric Nam sendiri baru saja meluncurkan album berbahasa Inggris pertamanya pada 14 November 2019 yang berjudul Before We Begin. Lagu andalannya adalah Congratulations yang berkolaborasi dengan Marc. E Bazzy, dan Love Die Young yang dirilis sebelum album tersebut.

Tur konser Before We Begin pun akan menjadi kedatangan Eric Nam yang ketiga kalinya ke Indonesia. Pertama ia menjadi penampil wakil Korea Selatan di We The Fest 2018, dan beberapa bulan kemudian menghadiri acara privat dari brand ponsel asal negeri ginseng.

Jangan lupa nabung, Namnation!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)