SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Konser karena Sakit Makin Parah, Ariana Grande Traktir Fans

Rabu, 20 November 2019 16:00 by bellaevania | 493 hits
Batalkan Konser karena Sakit Makin Parah, Ariana Grande Traktir Fans
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ariana Grande terpaksa membatalkan salah satu konser dari rangkaian tour ‘Sweetener’ karena kondisi kesehatan yang semakin memburuk. Selain meminta maaf, Ariana punya acara manis untuk mengobati kekecewaan fans.

Ariana Grande dikabarkan membatalkan konsernya yang dijadwalkan digelar pada 17 November 2019 di Rupp Arena, di Lexigton, Kentucky. Ariana mengutarakan bahwa penyakit sinus yang dideritanya semakin parah hingga kondisinya tak memungkinkan untuk manggung.

“Aku terbangun dengan rasa sakit yang 10 kali lebih buruk dan rasanya sangat sakit untuk menelan” cuit Ariana di Twitter. "Aku tidak yakin apa yang sedang terjadi. Tapi, sayangnya aku tidak dapat tampil malam ini. Aku sangat sedih dan aku minta maaf. Aku sangat kesal dan tentunya uang kalan akan dikembalikan secara penuh," lanjutnya.

Konser tersebut dibatalkan 7 jam sebelum dimulai sehingga sekitar 40 penggemar yang sudah berkumpul di lokasi konser memutuskan untuk pergi ke restoran di sebelah arena konser untuk menghibur diri.

Baca juga: Billie Eilish Sebut Ariana Grande Lebih Pantas Menang 'Album of The Year' Grammy Awards 2020

“Jadi kamu semua bertemu di Rupp Arena, mengambil banyak foto, tertawa, mengobrol, pada dasarnya membuat situasi menyedihkan mejadi lebih bahagia,” ujar Donald Sneed, salah satu penggemar Ariana Grande, mengutip Billboard.

Tak disangka perwakilan Ariana Grande datang dan membayar seluruh tagihan makan siang para fans. Cara ini cukup jitu membuat para fans kembali senang. Beberapa diantaranya mengunggah momen makan siang tersebut dan mengucapkan terima kasih untuk sang idola.

we love you so much. you have the biggest heart. thank you for everything 💕 @ArianaGrande pic.twitter.com/3b41tytSzY

— shells (@needyshells) November 17, 2019

A day to remember ☁️

11/17/19 #SwtLexington pic.twitter.com/yX84VqdTLk

— fluff 🔜 Galaxycon (@KambachFluff) November 18, 2019

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Lauv merilis teaser untuk album terbarunya yang bertajuk ‘How I’m Feeling’. Dalam poster tersebut, fans mendapati ada nama BTS sebagai featuring dalam album bersama dengan sejumlah artis lainnya....
  • HOT !
    Kim Kookheon dan Song Yuvin eks MYTEEN resmi debut ulang sebagai duo B.O.Y pada 7 Januari 2020 kemarin. Untuk mendekatkan diri dengan penggemar, mereka akan menggelar tur Asia, yang mana mampir ke Indonesia....
  • HOT !
    Usai merampungkan masa wajib militernya, Taecyeon langsung mengambil proyek drama berjudul The Game: Towards Zero. Dalam drama terbarunya ini, ia dipasangkan dengan Lee Yeon Hee, yang pernah beradu akting dengannya dalam sebuah film....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)