home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Karakter Utama 'Extraordinary You' Alami Perubahan Dramatis di Episode Mendatang

Rabu, 20 November 2019 16:20 by fzhchyn | 1361 hits
Tiga Karakter Utama 'Extraordinary You' Alami Perubahan Dramatis di Episode Mendatang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Perubahan yang drastis dan dramatis baru saja terjadi di episode drama MBC Extraordinary You yang tayang minggu lalu. Hal ini membuat hubungan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Haru (Rowoon), dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) juga mengalami perubahan di episode mendatang.

Sebelumnya, Dan Oh tiba-tiba pingsan karena kondisi jantungnya yang memburuk. Setelah mengetahui bahwa Dan Oh akan kehilangan kesadaran diri jika ia mati di Shadow (luar cerita komik), Haru berdoa agar cerita tersebut pindah ke Stage (dalam cerita komik) berikutnya.

Namun, pada stage selanjutnya, kondisi kesehatan Dan Oh kembali baik-baik saja. Akan tetapi ia tak ingat sama sekali dengan siapa itu Haru dan menatapnya dengan ekspresi dingin.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam foto-foto yang baru dirilis jelang penayangan episode minggu ini, Dan Oh dan Haru berpapasan di tangga seolah-olah mereka adalah orang asing yang tak saling mengenal. Keduanya memiliki vibe berbeda dari sebelumnya yang membuat penonton penasaran akan apa yang terjadi dengan hubungan mereka. Selain itu, di tempat lain, Dan Oh duduk di kursi Haru dengan ekspresi penuh makna mendalam.

Di foto selanjutnya, Dan Oh dan Baek Kyung dengan manis mengaitkan lengan mereka, menunjukkan bahwa perasaan Dan Oh kepada Baek Kyung telah kembali setelah kehilangan kesadaran diri. Cinta segitiga di antara mereka terus memperdalam karena Haru hanya bisa melihat keduanya dari jauh.

Meski terjadi perubahan yang tiba-tiba dalam hubungan mereka, di foto lainnya nampak Haru membawa Dan Oh yang jatuh pingsan. Penonton semakin diliputi rasa ingin tahu tentang apakah ia akan bertahan dan mengatasi penyakit jantungnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)