home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook yang Bikin Baper di 'Extraordinary You'

Rabu, 20 November 2019 18:20 by fzhchyn | 1533 hits
Potret Manis Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook yang Bikin Baper di 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You baru saja merilis serangkaian foto yang memperlihatkan momen kencan manis Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook. Kedua karakter ini tampak menggemaskan sebagai pasangan yang pergi kencan di musim yang mulai mendingin.

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) menampilkan potret pasangan yang serasi saat mereka berjalan di sepanjang rel kereta api sambil berpegangan tangan dan berbagi makanan satu sama lain.

Meski begitu, saat Eun Dan Oh menatap Baek Kyung dengan tatapan bahagia, Baek Kyung justru melihatnya dengan tatapan yang sulit diartikan, membuat bertanya-tanya tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam episode minggu lalu, Baek Kyung mengetahui fakta bahwa karakter yang mati di Shadow akan kehilangan kesadarannya hidup di dunia komik. Setelah mengetahui hal itu, Baek Kyung mencoba melepas masker oksigen Eun Dan Oh saat gadis tersebut terbaring di rumah sakit, dengan harapan agar kisah mereka kembali seperti sediakala.

Namun, ia menyadari bahwa dalam komik sebelumnya, ia juga membunuh Eun Dan Oh. Baek Kyung akhirnya mengurungkan niatnya untuk melepas masker oksigen dan meninggalkan kamar Eun Dan Oh sambil menangis. Di akhir episode, Haru (Rowoon) bertemu dengan Eun Dan Oh yang telah kehilangan semua ingatannya, yang berarti bahwa ia telah meninggal di Shadow.

Untuk mengetahui apa yang terjadi antara Baek Kyung, Haru, dan Eun Dan Oh, jangan sampai kelewatan dua episode terakhir ‘Extraordinary You’ yang akan tayang pada Rabu dan Kamis minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)