home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Tampil Dark nan Sexy di MV Comeback 'Blue Flame'

Rabu, 20 November 2019 20:20 by muthiasp | 1593 hits
ASTRO Tampil Dark nan Sexy di MV Comeback 'Blue Flame'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan sejak awal tahun ini, boy group ASTRO akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru yaitu mini album keenam bertajuk Blue Flame, pada 20 November 2019 pukul 6 sore waktu Korea.

Dari album tersebut, lagu Blue Flame menjadi lagu andalannya yang hadir dengan kombinasi unsur trap, future bass, dan Moombahton rhythms. Lagu ini dikomposeri oleh ICONIC SOUNDS, tim produser yang terdiri dari VO3E dan Tiyon ‘TC’ Mack.

Liriknya menceritakan tentang bergeloranya rasa cinta bagaikan api biru, yang merupakan ciptaan Hwang Yoo Bin. Sedangkan bagian rap-nya ditulis oleh JinJin dan Rocky. Video musik dari Blue Flame mengangkat konsep yang unik di mana merepresentasikan dongeng Beauty and the Beast.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Dalam video musik yang didominasi warna biru itu, dunia seperti dilanda kegelapan setelah keenam member ASTRO menyentuh bunga Beast, lalu berusaha melawan keterbatasan dan mengembalikan cahaya ke dunia. Mereka juga menampilkan tarian powerful dan menunjukkan keseksiannya.

Sementara itu dalam mini album Blue Flame terdapat total lima lagu yaitu Blue Flame, Good Stop, All About You, When the Wind Blows, dan You’re My World. Sayangnya, Moonbin tidak ikut dalam promosi album ini karena masalah kesehatan, tetapi sukses bikin fans histeris karena absnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)