home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi NCT 127 Saat Cobain Hal-Hal Khas Indonesia

Kamis, 21 November 2019 11:54 by Rie127 | 1176 hits
Begini Reaksi NCT 127 Saat Cobain Hal-Hal Khas Indonesia
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Minggu (17/11) akun official Instagram @smtown_idn mengunggah sebuah video lewat IGTV nya. Video tersebut menampilkan ke-4 member NCT 127, yaitu Yuta, Mark, Jaehyun dan Doyoung sedang mencoba permainan khas Indonesia.

Dalam video berdurasi 3 menit 4 detik tersebut, pelantun dari ‘Superhuman’ tersebut diberikan sebuah mainan, yaitu balon tiup yang biasanya anak-anak di Indonesia mainkan saat masih kecil.


Image Source: nctsmtown_idn

Mereka pun berlatih meniup balon tersebut, setelah berlatih. Yuta, Mark, Jaehyun, dan Doyoung pun berlomba untuk meniup balon yang paling bagus. Hasilnya, Jaehyun berhasil meniup balon dan menghasilkan balon yang baik.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya Yuta, Mark, Jaehyun dan Doyoung saja yang mencobai hal-hal khas Indonesia. Member lain seperti Taeyong, Johnny, Haechan, dan Taeil juga berkesempatan untuk mencobai buah khas Indonesia.


Image Source: smtown_idn

Buah pertama yang mereka coba adalah Manggis, Haechan pun menjelaskan bagaimana mengupas Manggis. Seperti yang diketahui, Haechan sudah terlebih dahulu mencobai buah Manggis saat mengunjungi Indonesia dalam acara ‘Korean Wave’ bersama dengan NCT Dream.

Selain buah Manggis, mereka mencobai buah lainnya seperti Salak dan Rambutan. Masing-masing member pun juga memberikan komentar mengenai rasa dari buah yang mereka cobai tersebut. Mereka mengatakan bahwa buah-buah ini sangat enak. Seperti Haechan yang mengatakan Salak adalah buah kesukaannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)