home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Akhirnya Siap Kembali Aktif Berkarir, Ini Kegiatan Perdananya

Kamis, 21 November 2019 11:05 by muthiasp | 1246 hits
Kim Woo Bin Akhirnya Siap Kembali Aktif Berkarir, Ini Kegiatan Perdananya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari dua tahun ini, Kim Woo Bin rehat dari dunia hiburan pasca didiagnosa menderita kanker nasofaring. Kondisinya sudah sangat membaik, aktor tampan itu pun memastikan akan segera kembali aktif berkarir.

Pada 21 November, Sidus HQ selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Kim Woo Bin akan tampil sebagai pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi 40th Blue Dragon Film Awards yang akan berlangsung malam ini (21/11) pukul 8:55 pm KST.

Acara itu akan menjadi penampilan perdananya di hadapan publik setelah 30 bulan hiatus. Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring stadium awal di bulan Mei 2017, dan menghentikan semua kegiatannya sejak itu untuk penyembuhan.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin pun terpaksa tidak bisa berpartisipasi dalam kelanjutan syuting film Wiretap karya sutradara Choi Dong Hoon. Perwakilan agensi pun memberikan bocoran bahwa Kim Woo Bin mendapatkan tawaran untuk membintangi film terbaru lain garapan sutradara Choi Dong Hoon berjudul Alien.

Selain Kim Woo Bin, film Alien juga mengincar Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol, dan Kim Tae Ri sebagai pemerannya. Jika menerimanya, maka akan jadi comeback layar lebar kekasih Shin Min Ah itu setelah film Master di tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)