home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantinya Batal ke Bulan, Ini Janji Na PD Jika Penonton Unsubscribe Youtubenya

Kamis, 21 November 2019 12:15 by muthiasp | 1299 hits
Gantinya Batal ke Bulan, Ini Janji Na PD Jika Penonton Unsubscribe Youtubenya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 19 November, kanal Youtube Na PD tembus satu juta subscribers. Hal itu membuatnya harus menepati janji untuk menerbangkan Eun Jiwon dan Lee Soo Geun ke bulan. Namun ia justru meminta penonton untuk unsubscribe Youtubenya.

Pada 20 November, Na Young Suk menggelar siaran langsung di Youtube Channelnya yang diberi judul Siaran Langsung Darurat Itu adalah Pesta Perayaan 1 Juta Pelanggan dan Juga Kampanye Berhenti Berlangganan. Ia membuat kampanye kecil agar penonton berhenti berlangganan kanalnya.

Ia mengatakan, “Tentu saja, kita harus pergi ke bulan. Anda berlangganan dengan niat itu. Jadi saya punya permintaan kecil. Saya memulai kampanye kecil hari ini yang disebut 'Jika kamu mencintaiku, silahkan berhenti berlangganan'”. Benar saja, kini pelanggan Youtube-nya sudah menurun dan menyentuh angka 996 ribu.

Baca juga: 'Brother Squad' Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang Bintangi Variety Show Na PD

Na Young Suk kemudian berjanji bahwa jika orang berhenti berlangganan, dia akan terus bekerja keras, "Aku mohon pada kalian. Tunjukkan cinta kalian dengan berhenti berlangganan. Jika 1 juta pelanggan membatalkan langganan mereka, maka saya akan melakukan sesuatu yang lain”.

Sebagai ganti batal ke bulan, Na PD berkata, “Jika kalian memberi tahu kami untuk terjun di Antartika, itu akan lebih mudah daripada pergi ke bulan. Eun Jiwon, P.O , Kyuhyun, Mino WINNER, dan Lee Soo Geun sudah berhenti berlangganan. Saya harap kalian semua akan menunjukkan cinta dengan berhenti berlangganan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)