home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzo Kuasai Nominasi Grammy 2020, Diikuti Billie Eilish hingga Lil Nas X

Kamis, 21 November 2019 12:30 by bellaevania | 546 hits
Lizzo Kuasai Nominasi Grammy 2020, Diikuti Billie Eilish hingga Lil Nas X
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Seluruh nama nominasi untuk perhelatan ajang penghargaan bergengsi Grammy Award yang ke-62 telah diumumkan. Hasilnya didominasi oleh Lizzo.

Lizzo berhasil menyabet delapan nominasi yang ada antara lain Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, Best Pop Solo Performance, Besr R&B Performance, Best Traditional R&B Performance, dan Best Urban Contemporary Album.

Hampir satu dekade bermusik, penyanyi bernama aslli Melissa Viviane Jefferson itu mencetak sejumlah hits seperti ‘Juice’ dan ‘Truth Hurts’. Lizzo merayakan nominasi ini dengan tangis bahagia.

Baca juga: Michelle Obama Raih Penghargaan Grammy Pertamanya

Mengikuti Lizzo, ada Billie Eilish yang menjadi nominator termuda dan Lil Nas X yang berada di belakangnya. Mereka berhasil masuk dalam empat nominasi utama yakni, Album of the Year, Song of the Year, Record of The Year, dan Best New Artist. Kemudian Ariana Grande, H.E.R dan Finneas O’Connell yang masing-masing mengantongi lima nominasi.

Grammy 2020 akan diselenggarakan pada 26 Januari mendatang di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini akan dipandu oleh Alicia Keys seperti tahun sebelumnya. Ia menjadi satu-satunya wanita yang menjadi pembawa acara ajang tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)