home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Tak Kangen Akting, Kang Ha Neul Jelaskan Mengapa Ia Suka di Militer

Kamis, 21 November 2019 18:50 by fzhchyn | 1036 hits
Sampai Tak Kangen Akting, Kang Ha Neul Jelaskan Mengapa Ia Suka di Militer
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul menghiasi cover majalah Arena Homme+ edisi Desember, dan berbicara soal proyek yang baru-baru ini dikerjakannya dan waktunya di militer. Aktor ini tengah bermain sebagai petugas kepolisian Hwang Yong Sik dalam drama ’When The Camellia Bloom’ beradu akting dengan Gong Hyo Jin.

“Aku akan mengingatnya sebagai proyek yang membuatku bersenang-senang dengan banyak rekan kerja, bukan sebagai yang mendpat rating penonton yang sangat tinggi,” kata Kang Ha Neul. Wawancara dengan Arena Homme+ ini juga menjadi bincang-bincang resmi pertamanya sejak keluar dari militer pada bulan Mei lalu, dan ia mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang ingin ia katakan.

“Orang-orang berkata kepadaku, ‘Kau pasti telah sangat merindukan berakting saat di militer sehingga kau bekerja begitu keras di ‘When the Camellia Blooms’.’,” ujarnya dan melanjutkan, “Tapi aku sangat menikmati waktuku di militer. Sampai-sampai aku sejujurnya bahkan tidak memiliki pemikiran tentang keinginan untuk berakting.”

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Sang aktor menambahkan, “Di militer itu sulit, tapi aku benar-benar menikmati waktu yang aku punya untuk berpikir sendiri dan membaca buku.”

Dikatakan juga bahwa selama pemotretan Arena Homme+, Kang Ha Neul mendapat sorakan dari para staf wanita saat ia mengenakan pakaian dan perhiasan yang berkarakter. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka syuting sepanjang malam karena kesibukan jadwal syuting drama, ia tak pernah tampak lelah dan selalu tersenyum cerah.

Setelah merampungkan drama ‘When the Camellia Blooms’, Kang Ha Neul akan kembali ke panggung teater pada Januari mendatang dalam ‘Fable of Fantasy’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)