home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Pangling, Lee Dong Wook Tampil Gondrong di Majalah GQ Bersama Mickey Mouse!

Kamis, 21 November 2019 17:10 by sukmagayatri | 2603 hits
Bikin Pangling, Lee Dong Wook Tampil Gondrong di Majalah GQ Bersama Mickey Mouse!
Image Source: GQ Magazine

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, aktor Lee Dong Wook memanjakan fans-nya dengan penampilan menawan saat menghadiri Valentino Fashion Show. Berdasarkan dari beberapa foto yang beredar, aktor yang pernah berperan di drama populer ‘Goblin’ itu sengaja membiarkan rambutnya tumbuh panjang. 


Image Source: E! News

Belum cukup membuat fans-nya menggila, Lee Dong Wook kembali membuat pangling netizen dengan foto-fotonya bersama majalah GQ yang berkolaborasi dengan koleksi Mickey Mouse. Tidak hanya itu, Lee Dong Wook juga mendapatkan predikat ‘Man of The Year’ versi majalah GQ untuk tahun 2019.


Image Source: GQ Magazine

Dalam foto-foto tersebut, Lee Dong Wook terlihat memakai baju bertema ‘vintage’ dengan sentuhan warna earth tone. Ia juga sempat memakai sweater bergambar mickey mouse, bandana berbentuk kuping Mickey, aksesori hidung Mickey, bahkan berfoto bersama badut Mickey Mouse. 


Image Source: GQ Magazine

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Namun, yang paling menjadi pusat perhatian adalah rambut gondrong Lee Dong Wook yang panjangnya bahkan sudah melebihi pundak. Hal itu membuktikan bahwa sang aktor tetap terlihat tampan dengan gaya rambut apapun.


Image Source: GQ Magazine

Lee Dong Wook memang diketahui sengaja memanjangkan rambutnya untuk drama ‘Hell is Other People’. Namun, hingga drama tersebut selesai, Lee Dong Wook sepertinya semakin berniat untuk memanjangkan rambutnya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)