SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian dan Halsey Komentari BTS Tak Masuk Nominasi Grammy Awards

Kamis, 21 November 2019 18:10 by bellaevania | 768 hits
Rich Brian dan Halsey Komentari BTS Tak Masuk Nominasi Grammy Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menjadi salah satu boygrup asal Korea Selatan yang paling populer belakangan ini. Grup yang digawangi RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini menjadi idola baru bagi para remaja di seluruh dunia.

Nama BTS pun digadang-gadang akan masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2020. Namun ternyata impian para penggemar, Army pupus. Army pun menggemakan tagar #ThisIsBTS untuk mengobati rasa kekecewaan.

Tak masuknya BTS dalam daftar nominasi Grammy turut menjadi sorotan rapper tanah air Rich Brian. Sebagai musisi yang turut berusaha membangun karier internasional, nama Rich Brian juga belum masuk nominasi Grammy.

Some of yall are bummed The Sailor didn’t get nominated but honestly I’m so proud of everybody that did, seeing everyone get what they worked so hard for is a fuckin inspiration for me and it motivates me to work harder, that being said new music is in the works baby ❤️

— Rich Brian (@richbrian) November 20, 2019

also bts shouldve gotten a nomination ✌️

— Rich Brian (@richbrian) November 20, 2019

Baca juga: Lagu BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar 100 Best Songs of 2019 Versi Billboard

"Beberapa dari kalian semua kecewa (album) 'The Sailor' tidak masuk nominasi, tapi jujur saya sangat bangga dengan semua orang yang masuk nominasi," tulis Brian. Ia melanjutkan, "Melihat semua orang mendapatkan apa yang mereka kerjakan dengan keras adalah inspirasi bagi saya untuk bekerja lebih keras, dan musik baru sedang dikerjakan”. "Dan juga BTS seharusnya dapat nominasi," kata Brian.

deleting and ignoring all negativity. BTS deserved many nominations. I am however, unsurprised that they weren’t acknowledged. the US is so far behind on the whole movement. the time will come.

— h (@halsey) November 20, 2019

Penyanyi Halsey yang juga sempat berkolaborasi dengan BTS lewat lagu ‘Boy With Luv’ juga mengungkapkan pendapatnya. Ia mengaku tidak terkejut BTS tidak masuk dalam nominasi apapun, karena menurutnya Amerika memang tertinggal dalam gerakan ini.

“BTS layak mendapatkan banyak nominasi. Namun aku tidak terkejut karena mereka tidak menyadarinya. Amerika jauh tertinggal tentang hal ini,” cuit Halsey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nama B.I belakangan tengah menjadi perbincangan karena disebut sebut menjadi salah satu komposer di album terbaru Kim Jaehwan. Seperti diketahui, B.I memang kerap berpartisipasi dalam album sederet penyanyi terkenal....
  • HOT !
    Zico sukses menjadikan dirinya sebagai idol producer yang berpengaruh di industri musik Korea. Setelah mendirikan agensi sendiri, banyak mimpi yang ingin diwujudkan salah satunya adalah kolaborasi bersama CL....
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan nampaknya memang begitu sempit. Selalu saja ada cerita mengejutkan yang dibagikan para seleb. Baru baru ini, Seungkwan SEVENTEEN mengungkapkan bahwa ia dan Bora ternyata memiliki hubungan tak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)