home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! 'BOSS' Jadi MV Pertama NCT yang Raih 100 Juta Penonton

Jumat, 22 November 2019 09:50 by Rie127 | 891 hits
Congrats! 'BOSS' Jadi MV Pertama NCT yang Raih 100 Juta Penonton
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Pada (22/11) music video 'BOSS' meraih 100 juta penonton di akun Youtube SMTOWN. Video tersebut sekaligus menjadi video pertama dari boygrup NCT yang meraih 100 juta penonton.

'Boss' sendiri merupakan salah satu single yang dibawakan oleh sub unit NCT U dalam album 'NCT 2018 EMPHATY' yang dirilis pada 14 Maret 2018.

Selain 'BOSS', album tersebut berisi 14, yaitu INTRO: Neo Got My Back, BOSS, Baby Don't Stop, GO, TOUCH, YESTODAY, Black on Black, Timeless, The 7th Sense, WITHOUT YOU, WITHOUT YOU (CHINESE VER), Dream In a Dream, OUTRO: VISION, dan YESTODAY (Extended Ver).

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Album yang dirilis pada 14 Maret 2018 ini juga merupakan gabungan ke-18 member NCT, yaitu Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Taeil, Yuta, Winwin, Jungwoo, Ten, Johnny, Mark, Haechan, Chenle, Renjun, Jaemin, Jeno, Jisung, Kun, dan Lucas sekaligus gabungan sub unit, yaitu NCT 127, NCT U, dan NCT Dream.

Tentu saja hal ini disambut gembira oleh NCTzen, apalagi comeback kali ini juga merupakan dimana 2 member yaitu Jungwoo dan Lucas melangsungkan debut nya melalui MV BOSS. Penggemar pun dapat menyaksikan ke-18 member dalam satu stage saat membawakan lagu 'Black on Black'.

Congratulations, NCT !

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)