SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Jumat, 22 November 2019 13:37 by bellaevania | 972 hits
Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat viral di dunia maya berkat menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik duo elektronik asal Inggris, Honne.

Video tersebut mendapat respon langsung dari Honne, hingga ada rencana Gempi akan berkolaborasi dengan Honne saat menggelar konser di Jakarta. Namun ternyata rencana tersebut dibatalkan.

"Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung,” jelas Gading Martin di Instagram.

“She was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya," tambah Gading.

Gading tetap bahagia ia dan putrinya punya kesempatan untuk bertemu lebih dekat dengan Andy dan James. Gempi dan Honne menyempatkan nyanyi bareng di belakang panggung.

"@hellohonne sayang banget sama gempi.. sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar gempi ga kecewa.. she really did a good job, i'm a proud dad!!!!" tukas Gading.

Selain itu Gempi juga menerima hadiah natal dari Honne. Honne mendatangi Jakarta sebagai rangkaian konser album 'Love Me/Love Me Not'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)