SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Jumat, 22 November 2019 13:37 by bellaevania | 1019 hits
Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat viral di dunia maya berkat menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik duo elektronik asal Inggris, Honne.

Video tersebut mendapat respon langsung dari Honne, hingga ada rencana Gempi akan berkolaborasi dengan Honne saat menggelar konser di Jakarta. Namun ternyata rencana tersebut dibatalkan.

"Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung,” jelas Gading Martin di Instagram.

“She was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya," tambah Gading.

Gading tetap bahagia ia dan putrinya punya kesempatan untuk bertemu lebih dekat dengan Andy dan James. Gempi dan Honne menyempatkan nyanyi bareng di belakang panggung.

"@hellohonne sayang banget sama gempi.. sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar gempi ga kecewa.. she really did a good job, i'm a proud dad!!!!" tukas Gading.

Selain itu Gempi juga menerima hadiah natal dari Honne. Honne mendatangi Jakarta sebagai rangkaian konser album 'Love Me/Love Me Not'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BLACKPINK menunjukkan gaya yang snagat stylish dalam pemotretan terbaru dengan Vogue. Selain merilis foto foto keempat member yang stunning, majalah fashion tersebut juga merilis wawancara di mana BLACKPINK membagikan pemikiran mereka tentang peran dalam grup dan banyak lagi....
  • HOT !
    Ji Chang Wook menjadi salah satu artis yang sudah dijadwalkan untuk menggelar acara jumpa fans di Indonesia pada bulan Maret mendatang. Namun sayangnya, acara tersebut harus ditunda karena penyebaran virus corona....
  • HOT !
    Ditengah maraknya virus Corona, Java Jazz Festival 2020 tetap diselenggarakan. Perhelatan musik tahunan persembahan Java Festival Production ini akan berlangsung mulai besaok 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)