home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Jumat, 22 November 2019 13:37 by bellaevania | 1350 hits
Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat viral di dunia maya berkat menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik duo elektronik asal Inggris, Honne.

Video tersebut mendapat respon langsung dari Honne, hingga ada rencana Gempi akan berkolaborasi dengan Honne saat menggelar konser di Jakarta. Namun ternyata rencana tersebut dibatalkan.

"Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung,” jelas Gading Martin di Instagram.

“She was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya," tambah Gading.

Gading tetap bahagia ia dan putrinya punya kesempatan untuk bertemu lebih dekat dengan Andy dan James. Gempi dan Honne menyempatkan nyanyi bareng di belakang panggung.

"@hellohonne sayang banget sama gempi.. sebelum manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar gempi ga kecewa.. she really did a good job, i'm a proud dad!!!!" tukas Gading.

Selain itu Gempi juga menerima hadiah natal dari Honne. Honne mendatangi Jakarta sebagai rangkaian konser album 'Love Me/Love Me Not'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)