SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Ungkap Bagaimana Hadapi Komentar Negatif dan Rencana Untuk Mengubah Imej

Jumat, 22 November 2019 13:54 by Rie127 | 641 hits
Eric Nam Ungkap Bagaimana Hadapi Komentar Negatif dan Rencana Untuk Mengubah Imej
Image Source: ericnamofficial

DREAMERS.ID - Hari ini Jumat (22/11) Eric Nam muncul sebagai tamu pada siaran MBC FM4U ‘Good Morning FM With Jang Sung Kyu’. Dalam acara tersebut Eric Nam ditanya mengenai komentar-komentar negatif yang didapatkan.

“Saya melakukan yang terbaik untuk melupakannya. Kadang-kadang saya melihat komentar negatif. Kadang-kadang akan ada komentar seperti, 'Kamu jelek' atau 'Kamu tidak bisa bernyanyi' Karena semua orang memiliki selera mereka sendiri, saya tidak memikirkannya."

Dia juga sebagian menghubungkan kemampuannya untuk melupakan komentar pada ingatannya. Ia mengaku bahwa ia memiliki ingatan yang buruk, dan lebih memilih untuk memikirkan hal-hal lain dibandingkan dengan komentar negatif.

Baca juga: Mulai Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Tiket Konser Eric Nam di Jakarta

Eric Nam juga berbicara tentang ungkapan ‘One Eric Nam per Family’ yang memuji sopan santun dan kepribadiannya. Sang DJ bertanya apakah dia pernah berpikir untuk mengubah citranya. Penyanyi yang baru saja merilis album pertama dalam bahasa Inggris yang bertajuk ‘Before We Begin’ mengatakan bahwa ia sudah melakukannya.

“Saya sudah melakukannya. Tapi saya sangat berterima kasih atas frasa ‘One Eric Nam per Family’, saya pikir frasa itu muncul karena cinta dari semua orang. Memang benar bahwa ketika saya melihat saluran YouTube, kamu hanya mengatakan semua yang ada di pikiran kamu, dan saya ingin mencoba melakukan itu juga. Saya pikir suatu hari nanti saya juga akan dapat membuat konten di mana saya dapat membuat komentar”. ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)