home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Perdagangan Seks Anak, Pangeran Andrew Dipecat Ratu Elizabeth II

Jumat, 22 November 2019 15:53 by bellaevania | 1198 hits
Terlibat Kasus Perdagangan Seks Anak, Pangeran Andrew Dipecat Ratu Elizabeth II
Image Source: People

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II baru saja memecat Pangeran Andrew, anaknya sendiri dari semua tugas kerajaan. Pangeran Andrew dirundung skandal kontroversi keterlibatannya dengan Jeffrey Epstein, pelaku perdagangan seks anak yang bunuh diri dalam penjara.

Skandal tersebut menjadi gangguan besar bagi tugas keluarga kerajaan hingga badan amal dibawah nama Pangeran Andrew. “Ini adalah gangguan besar bagi pekerjaan berharga dari berbagai organisasi dan badan amal di bawah naungan saya,” kata Pangeran Andrew dalam pernyataan.

Akhirnya Pangeran Andrew lebih dulu memutuskan untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan. Hal ini sudah mengantongi izin Ratu Elizabeth II. “Saya telah bertanya kepada Yang Mulia apakah saya dapat mundur dari tugas-tugas publik di masa mendatang dan ia memberikan izin,” katanya.

Baca juga: Ratu Elizabeth Hukum Pangeran Andrew Terkait Skandal Seks

Dengan pemecatan oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew kini tidak lagi menerima penghasilan tahunan sebesar 249 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Namun Pangeran Andrew masih diperbolehkan tinggal di rumah Royal Lodge, di Winsor, tampil di depan publik bersama keluarga kerajaan dan mendapatkan perlindungan keamanan dari polisi yang dibayar dari penghasilan pajak.

Pangeran Andrew juga mengungkap kesediaannya membantu penyelidikan kasus Jeffrey Eipstein. “Saya bersedia membantu badan hukum apapun dengan investigasi mereka, jika dibutuhkan,” tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)