home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Perdagangan Seks Anak, Pangeran Andrew Dipecat Ratu Elizabeth II

Jumat, 22 November 2019 15:53 by bellaevania | 1019 hits
Terlibat Kasus Perdagangan Seks Anak, Pangeran Andrew Dipecat Ratu Elizabeth II
Image Source: People

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II baru saja memecat Pangeran Andrew, anaknya sendiri dari semua tugas kerajaan. Pangeran Andrew dirundung skandal kontroversi keterlibatannya dengan Jeffrey Epstein, pelaku perdagangan seks anak yang bunuh diri dalam penjara.

Skandal tersebut menjadi gangguan besar bagi tugas keluarga kerajaan hingga badan amal dibawah nama Pangeran Andrew. “Ini adalah gangguan besar bagi pekerjaan berharga dari berbagai organisasi dan badan amal di bawah naungan saya,” kata Pangeran Andrew dalam pernyataan.

Akhirnya Pangeran Andrew lebih dulu memutuskan untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan. Hal ini sudah mengantongi izin Ratu Elizabeth II. “Saya telah bertanya kepada Yang Mulia apakah saya dapat mundur dari tugas-tugas publik di masa mendatang dan ia memberikan izin,” katanya.

Dengan pemecatan oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew kini tidak lagi menerima penghasilan tahunan sebesar 249 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Namun Pangeran Andrew masih diperbolehkan tinggal di rumah Royal Lodge, di Winsor, tampil di depan publik bersama keluarga kerajaan dan mendapatkan perlindungan keamanan dari polisi yang dibayar dari penghasilan pajak.

Pangeran Andrew juga mengungkap kesediaannya membantu penyelidikan kasus Jeffrey Eipstein. “Saya bersedia membantu badan hukum apapun dengan investigasi mereka, jika dibutuhkan,” tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)