SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member X1 Juga Dikabarkan Sudah Tidak Tinggal di Asrama

Jumat, 22 November 2019 16:25 by muthiasp | 795 hits
Member X1 Juga Dikabarkan Sudah Tidak Tinggal di Asrama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 19 November, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa mereka menemukan member IZ*ONE sudah dirumahkan. Rupanya, hal itu juga diterapkan kepada X1 yang dikabarkan sudah tidak lagi tinggal bersama di asrama.

Outlet berita TV Report mengabarkan bahwa beberapa member X1 saat ini sudah tinggal di rumahnya masing-masing. Menurut laporan itu, secara internal diputuskan bahwa X1 akan beristirahat setelah PD Ahn Joon Young mengakui adanya manipulasi hasil voting Produce X 101.

Beberapa sumber industri menyatakan bahwa sementara asrama masih dipertahankan, mereka belum memutuskan kapan anggota akan kembali ke asrama. X1 sendiri belakangan ini sudah rehat dari pekerjaannya, seperti mendadak batal tampil di V Live Awards V HEARTBEAT.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detil Skema Manipulasi Empat Musim Produce 101

Sebelumnya, CJ ENM dan member X1 mengadakan pertemuan yang diduga membahas kelangsungan karir grup. Namun Mnet membantah dan memaparkan bahwa pertemuan hanya sebatas membahas promosi masa depan, tidak ada topik tentang pembubaran grup.

Sementara itu, kasus menipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young dan sejumlah oknum tim dan agensi akan dilimpahkan ke kejaksaan usai ditetapkan sebagai tersangka. Kabarnya, member X1 akan dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)