home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klise Namun Penuh Twist, Bagaimana Akhir Drama 'Extraordinary You'?

Jumat, 22 November 2019 20:30 by fzhchyn | 23038 hits
Klise Namun Penuh Twist, Bagaimana Akhir Drama 'Extraordinary You'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You akhirnya menyelesaikan masa penayangan pada 21 November kemarin dengan jumlah 32 episode. Bergenre fantasi romantis yang mengambil latar sekolah dalam kehidupan komik, ‘Extraordinary You’ menjadi salah satu tontonan yang dinikmati pecinta K-Drama.

Dalam episode terakhirnya, drama yang dibintangi Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, dan Lee Jae Wook ini mendapat rating yang cukup kecil yaitu 2,6 persen dan 3,6 persen. ‘Extraordinary You’ masih kalah bersaing dengan drama KBS ‘When the Camellia Blooms’ yang mencatat rating hingga lebih dari 20 persen.

Sejak penayangan perdananya, drama memang tak terlalu mendapatkan perolehan rating penonton yang tinggi. Namun drama adaptasi webtoon ini berhasil dicintai pemirsanya karena alur cerita yang penuh twist dan chemistry para pemainnya.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Spoiler alert! Dalam episode terakhir, cerita komik ‘Secret’ semakin mendekati akhir. Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang sempat kehilangan kesadaran dan melupakan Haru (Rowoon), pada akhirnya kembali mengingat semua momen yang mereka habiskan bersama.

Namun kebahagiaan mereka harus kembali terusik, di mana karakter Haru secara perlahan hilang dari komik. Setelah melepas semua beban, pada adegan terakhir, para siswa merayakan hari kelulusan dengan suka cita, dan begitulah akhir cerita komik ‘Secret’.

Meski begitu, adegan drama kemudian beralih ke sebuah cerita yang berbeda, di mana para karakter berada di latar kampus, dan mereka memiliki peran dan sifat yang berbeda dari cerita komik sebelumnya.  Ada satu momen di mana Eun Dan Oh seperti diingatkan kembali akan memori yang ia lupakan, namun pada akhirnya ia kembali bertemu dengan Haru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)