SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trauma Perampokan Paris, Kim Kardashian Jadi Suka Pakai Perhiasan Palsu!

Jumat, 22 November 2019 18:00 by bellaevania | 656 hits
Trauma Perampokan Paris, Kim Kardashian Jadi Suka Pakai Perhiasan Palsu!
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Peristiwa perampokan pernah dialami Kim Kardashian saat berada di Paris. Sampai saat ini kejadian tersebut tetap menyisakan trauma bagi Kim Kardashian.

Karena kejadian tersebut Kim Kardashian kehilangan perhiasan berharga, termasuk cincin bertahta zamrud 20 karat yang diberikan sang suami, Kanye West. Namun belakangan Kim kembali terlihat mengenakan cincin yang telah dicuri itu dalam gambar iklan parfum KKW.

Tapi ternyata cincin tersebut hanyalah sebuah replika. Kim mengaku meminjam perhiasan dari brand Lorraine Schwartz. “Ada sebuah replika. Sebuah cincin palsu kecil yang aku pinjam. Cincin itu terlihat sangat bagus,” ujar Kim kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: Kim Kardashian Ajukan Protes ke NASA, Ada Apa Ya?

Semenjak mengalami peristiwa perampokan yang traumatis di Paris, perilaku Kim di media sosial mulai berubah. Ia menyadari sebagai public figure, semua gerak-geriknya dilihat orang.

"Aku belajar dari pengalaman buruk ketika aku dirampok dimana orang-orang benar-benar tahu setiap gerakku. Mereka tahu apa yang aku punya, mereka tahu di mana aku, apa yang aku lakukan, dan itu mengubah hal-hal yang aku unggah,"tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)