home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah ke 38 Tahun, Song Hye Kyo Apresiasi Kado Tak Terhingga dari Fans hingga Keponakan di Bali

Jumat, 22 November 2019 21:00 by muthiasp | 2107 hits
Ultah ke 38 Tahun, Song Hye Kyo Apresiasi Kado Tak Terhingga dari Fans hingga Keponakan di Bali
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris cantik Song Hye Kyo baru saja genap berusia 38 tahun pada 22 November ini. Di usianya yang baru, ia mendapatkan hadiah tak terhingga dari para penggemar setianya, hingga keponakan yang tinggal di Bali.

Tepat di hari ulang tahunnya, Song Hye Kyo mengunggah video singkat di fitur Insta Story di mana Rhys, anak dari sahabatnya yang tinggal di Bali, menyanyikan lagu selamat tahun untuknya dengan gaya yang lucu sambil memanggilnya dengan sebutan Hye Kyo imo (tante).

Kemudian Song Hye Kyo juga membagikan foto-foto dari hadiah yang diberikan oleh penggemar. Mulai dari billboard besar yang salah satunya terpampang di Times Square, New York. Serta sertifikat bertandakan aksi sosial yang dilakukan oleh kumpulan penggemarnya untuk anak berkebutuhan khusus.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Hye Kyo pun mengunggah fotonya sedang di pantai dengan ucapan terima kasih, “Terima kasih kepada semua penggemar Korea dan internasional yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Aku akan selalu mengingat cinta yang kalian berikan”.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini masih menikmati waktu istirahatnya sambil mengerjakan proyek-proyek kecil dengan sejumlah brand. Belakangan, ia juga tengah menganalisa berbagai tawaran akting yang masuk, baik film maupun drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)