SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Sempat Bertemu G-Dragon dan Han Seungyeon Sebelum Meninggal Dunia

Minggu, 24 November 2019 21:03 by muthiasp | 8442 hits
Goo Hara Sempat Bertemu G-Dragon dan Han Seungyeon Sebelum Meninggal Dunia
Image source: @koohara__

DREAMERS.ID - Walaupun tengah fokus berkarir di Jepang, namun Goo Hara masih menyempatkan diri untuk pulang ke Korea Selatan. Waktu luangnya pun dimanfaatkannya, seperti dengan melakukan reuni singkat dengan sahabat yaitu G-Dragon dan Han Seungyeon.

Pada 30 Oktober lalu, Goo Hara mengunggah foto di Instagram Story-nya bersama dengan G-Dragon. Saat itu leader grup BIGBANG tersebut baru saja menyelesaikan masa wajib militernya. Hara menyematkan pesan singkat "Semangat untuk kita semua!".

Keduanya memang dikenal bersahabat, juga dengan Sulli. Tak hanya sekedar nongkrong, mereka juga pernah pergi berlibur bersama. Goo Hara juga sempat membagikan cerita pertemuannya dengan G-Dragon di Paris dalam acara Happy Together.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Kemudian, Goo Hara juga bertemu dengan Han Seungyeon, rekannya di grup KARA. Hara membagikan foto selfie dengan Seungyeon di akun Instagramnya dengan caption manis, "Semangat untuk kita berdua! Ayo berjalan dengan percaya diri di dunia yang sulit ini. Seungyeon unnie, mengapa wajah mudamu sangat kecil? Aku mencintaimu, unnie".

Goo Hara sendiri diketahui bergabung dengan grup KARA di tahun 2008 silam. Sedangkan Han Seungyeon sudah bersama KARA sejak debut di tahun 2007. Meski kini sudah pisah agensi, namun keduanya tetap menjalin persahabatan dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)