home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Sempat Bertemu G-Dragon dan Han Seungyeon Sebelum Meninggal Dunia

Minggu, 24 November 2019 21:03 by muthiasp | 8633 hits
Goo Hara Sempat Bertemu G-Dragon dan Han Seungyeon Sebelum Meninggal Dunia
Image source: @koohara__

DREAMERS.ID - Walaupun tengah fokus berkarir di Jepang, namun Goo Hara masih menyempatkan diri untuk pulang ke Korea Selatan. Waktu luangnya pun dimanfaatkannya, seperti dengan melakukan reuni singkat dengan sahabat yaitu G-Dragon dan Han Seungyeon.

Pada 30 Oktober lalu, Goo Hara mengunggah foto di Instagram Story-nya bersama dengan G-Dragon. Saat itu leader grup BIGBANG tersebut baru saja menyelesaikan masa wajib militernya. Hara menyematkan pesan singkat "Semangat untuk kita semua!".

Keduanya memang dikenal bersahabat, juga dengan Sulli. Tak hanya sekedar nongkrong, mereka juga pernah pergi berlibur bersama. Goo Hara juga sempat membagikan cerita pertemuannya dengan G-Dragon di Paris dalam acara Happy Together.

Baca juga: Dispatch Rilis CCTV Perampokan Brankas Milik Mendiang Goo Hara

Kemudian, Goo Hara juga bertemu dengan Han Seungyeon, rekannya di grup KARA. Hara membagikan foto selfie dengan Seungyeon di akun Instagramnya dengan caption manis, "Semangat untuk kita berdua! Ayo berjalan dengan percaya diri di dunia yang sulit ini. Seungyeon unnie, mengapa wajah mudamu sangat kecil? Aku mencintaimu, unnie".

Goo Hara sendiri diketahui bergabung dengan grup KARA di tahun 2008 silam. Sedangkan Han Seungyeon sudah bersama KARA sejak debut di tahun 2007. Meski kini sudah pisah agensi, namun keduanya tetap menjalin persahabatan dengan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)