SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Cetak Sejarah, Kalahkan Rekor Michael Jackson di American Music Awards 2019!

Senin, 25 November 2019 18:15 by bellaevania | 3418 hits
Taylor Swift Cetak Sejarah, Kalahkan Rekor Michael Jackson di American Music Awards 2019!
Image Source: People

DREAMERS.ID - Tahun ini menjadi tahun yang paling spesial untuk Taylor Swift. Meski harus melewati beberapa drama sebelum pagelaran American Music Awards (AMAs) 2019 dimulai. Ia berhasil membawa pulang kemenangan yang membuatnya mencetak sejarah baru.

Taylor Swift yang menerima penghargaan ‘Artist of the Decade’ rupanya masih mengantongi lima kemenangan lain. Ia menjadi Artist of The Year, menerima Favorite Music Video berkat klip ‘You Need to Calm Down’, Favorite Female Artist, Favorite Album-Pop/Rock dan Favorite Artist –Adult Contemporary.

Dengan perolehan kemenangan itu, Taylor Swift berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Michael Jackson. Michael Jackson sendiri meraih 24 piala dalam AMAs. Dengan lima piala tambahan tahun ini, total Swift memegang 29 piala.

Baca juga: Taylor Swift Bagi-Bagi Uang untuk Fans yang Kesulitan Terdampak Corona

Pencapaian ini hanya terpaut satu tahun setelah Taylor Swift mencetak sejarah, megalahkan Whitney Houston sebagai artis wanita yang paling banyak memenangkan AMAs.

Pelantun ‘Lover’ itu juga berhasil mengantongi piala terbanyak dan mendominasi ajang tersebut. Ia mengalahkan BTS serta Khalid yang meraih tiga piala serta Billie Eilish yang mendapatkan dua piala pertamanya di AMAs.

Sebelumnya Taylor Swift diterpa konflik dengan label Big Machine Records. Taylor Swift sempat dicekal untuk membawakan lagu-lagunya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)