SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Line-Up Lengkap dan Detil Harga Tiket Djakarta Warehouse Project 2019

Selasa, 26 November 2019 14:00 by manachemvr | 393 hits
Intip Line-Up Lengkap dan Detil Harga Tiket Djakarta Warehouse Project 2019
Image source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - Dua minggu menjelang gelaran seni musik elektrik ternama Djakarta Warehouse Project 2019, Ismaya selaku promotor akhirnya mengumumkan daftar lengkap line up-nya.

Sebelumnya Ismaya sudah mengumumkan beberapa nama besar yang akan mengisi panggung DWP2019. Diantaranya adalah Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, hingga Zedd. Tidak hanya itu saja tetapi Ismaya juga kembali menghadirkan beberapa nama musisi baru seperti TINASHE, yang akan mengawali debutnya di Indonesia lewat DWP2019.

Selanjutnya juga akan hadir dua bersaudara KREWELLA dan juga CLAPTONE yang ikut memeriahkan festival musik elektronik edisi ke-11 ini. Bukan hanya TINASHE, CASH CASH juga akan hadir dan mengawali panggungnya bersama DWP tahun 2019 ini di Jakarta. Tidak ketinggalan Ismaya juga menghadirkan salah satu DJ ternama yaitu MATTN.

Special stage Barong Family yang akan dihadirkan di Indonesia untuk pertama kalinya di DWP 2019 dengan menghadirkan Ghastly, Moksi, Rayray, Wiwek, dan juga Sihk, yang merupakan satu-satunya orang Indonesia yang tergabung di label musik Barong Family yang dibentuk Yellow Claw.

DJ residen elrow, Mario Biani, musisi Snatch Records' Riva Starr, dan Mark Sixma B2B Jordan Suckley turut masuk ke daftar lineup final DWP 2019. Djakarta Warehouse Project edisi ke-11 ini akan diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada tanggal 13-15 Desember 2019.

Tiket 3-Day Pass untuk experience lengkap 3 hari DWP 2019 dan tiket Daily Pass atau tiket harian DWP 2019 dapat dibeli di www.djakartawarehouse.com. Sementara itu, tiket terbagi dalam 2 kategori yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold

 Terdapat 2 tier tiket GA yaitu GA-Presale yang memperbolehkan pembelinya datang jam berapa pun ke dalam tempat acara, dan GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya masuk sebelum jam 7 malam.

Tiket 3-Day Pass GA-Presale sudah di harga Rp1,680,000 (Presale 3), sementara tiket 3-Day Pass GA-Early Entry sudah di harga Rp1,500,000 (Early Entry 2). Tiket Daily Pass GA-Presale sudah di harga Rp750,000 (Presale 2), sementara tiket Daily Pass GA-Early Entry sudah di harga Rp650,000 (Early Entry).

Tersedia juga Group Package yang meliputi 6 tiket 3-Day Pass GA seharga Rp9,500,000.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Halsey akan merilis album barunya yang bertajuk ‘Manic’ pada 17 Januari tahun depan. Namun pada 5 Desember kemarin, ia mengumumkan bakal lebih dulu merilis dua lagu dari album tersebut, yaitu ‘Finally // beautiful stranger’ dan ‘SUGA’s Interlude’ pada 6 Desember....
  • HOT !
    Aktris Kim Ha Neul dan aktor Lee Do Hyun saat ini dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk projek terbaru drama JTBC yang ditayangkan di tv kabel JTBC pada tahun 2020 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)