home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Ungkap Penyesalan Tak Balas Pesan Terakhir Mendiang Goo Hara

Selasa, 26 November 2019 15:00 by muthiasp | 793 hits
T.O.P Ungkap Penyesalan Tak Balas Pesan Terakhir Mendiang Goo Hara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hara dikenal sebagai sosok selebriti yang memiliki banyak teman dan sahabat, salah satunya T.O.P. Member BIGBANG itu pun terkejut saat mendengar kepergian Goo Hara, dan menyesal tidak melakukan hal ini di detik terakhir hidupnya.

Melalui fitur Instagram Story, T.O.P membagikan screenshot dari pesan yang dikirimkan Goo Hara kepadanya belum lama ini. Pada foto pertama, Goo Hara menanyakan apakah T.O.P sudah menonton video musik lagu barunya, “Oppa, apakah kau sudah melihat ini? Mohon dilihat”.

T.O.P lantas menyematkan pujian untuk juniornya itu, “Hara, cewek baik hati dan lembut yang punya banyak mimpi dan semangat untuk musik”. Seperti yang diketahui, Goo Hara baru saja merilis lagu Jepang berjudul Midnight Queen pada 13 November 2019.

Baca juga: Kocaknya T.O.P Parodi Jadi Member BLACKPINK

Pada foto kedua terlihat Goo Hara mengucapkan selamat ulang tahun kepada T.O.P, “Walaupun terlambat, selamat ulang tahun Oppa”. Namun T.O.P belum sempat membalas pesan itu sampai Goo Hara dinyatakan meninggal dunia pada 24 November kemarin.

T.O.P pun mengungkapkan penyesalannya, “Pesan terakhirnya adalah ucapan selamat ulang tahun yang tidak aku balas.. aku sangat minta maaf, Hara. Aku harap kamu beristirahat di tempat yang indah”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)