home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Ternyata Sempat Bantu Ungkap Kasus Obrolan Mesum Jung Joon Young

Selasa, 26 November 2019 16:00 by muthiasp | 951 hits
Goo Hara Ternyata Sempat Bantu Ungkap Kasus Obrolan Mesum Jung Joon Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski menjadi korban kekerasan dari mantan kekasihnya, tetapi Goo Hara masih memiliki niat baik untuk membantu para wanita yang mengalami hal sama. Diungkapkan oleh seorang reporter, Goo Hara sempat membantu mengungkap kasus obrolan mesum Jung Joon Young dkk.

Reporter Kang Kyung Yoon mengatakan jika Goo Hara secara pribadi menghubunginya, dan menanyakan bagaimana agar bisa membantu mengungkap kebenaran dari skandal obrolan mesum Jung Joon Young. Ia ingin membantu wanita menghadapi kesulitan yang sama sepertinya setelah mengalami pelecehan seksual.

“Saya melaporkan kasus obrolan mesum Jung Joon Young. Setelah saya merilis laporan saya, Goo Hara secara pribadi menghubungi saya. Karena dia juga seorang korban, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa menahan diri untuk menghubungi saya,” kata Kang Kyung Yoon.

Kemudian Goo Hara berkata, "Saya tidak tahu berapa banyak bantuan yang saya dapat berikan tetapi saya ingin membantu”. Goo Hara disebut menunjukkan begitu banyak semangat untuk aktif bertarung melawan kasus Jung Joon Young.

Baca juga: Mantan Goo Hara Hanya Dihukum 1 Tahun Penjara, Sang Kakak Siap Ajukan Banding Lagi

Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa Goo Hara sangat membantu dalam menjatuhkan anggota di chatroom Jung Joon Young. Dia memuji Goo Hara karena mengambil keberanian untuk membela para korban.

“Meskipun Goo Hara adalah selebriti wanita, dia juga menjadi korban di mana mantan pacarnya merekamnya tanpa persetujuannya. Dia cukup berani untuk menanyakan nomor kontak saya dan menghubungi saya terlebih dahulu. Dia berkata bahwa dia ingin membantu untuk mengungkapkan kebenaran, dan dia benar-benar sangat membantu kami,” jelas Kang Kyung Yoon.

Sudah berteman baik, Kang Kyung Yoon pun langsung memastikan kondisi Goo Hara saat Sulli meninggal dunia. Ia memberitahu mantan member KARA itu untuk tetap kuat dan jangan melakukan hal-hal negatif. Goo Hara pun berjanji akan melanjutkan hidup dengan baik, sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia pada 24 November kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    NCT 127 menorehkan rangkaian prestasi melalui perilisan dua albumnya di tahun ini, dengan lagu andalan Kick It dan Punch. Serta baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pandemi corona atau COVID 19 menghalangi berbagai perjalanan luar maupun dalam negeri. Seperti yang dialami oleh Handong member grup DreamCatcher, yang sempat tidak bisa kembali ke Korea karena berada di Tiongkok....
  • HOT !
    Sosok Han Seo Hee selalu menjadi perbincangan dari setiap gerak geriknya. Kabar terbaru melaporkan jika ia terbukti positif narkoba di tengah masa percobaan, yang membuatnya terancam di penjara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)