SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makam Goo Hara Dibuka untuk Umum, Satu Tempat dengan EunB Ladies Code

Rabu, 27 November 2019 12:15 by muthiasp | 5426 hits
Makam Goo Hara Dibuka untuk Umum, Satu Tempat dengan EunB Ladies Code
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses pemakaman Goo Hara telah dilakukan oleh pihak keluarga dan sahabat pada hari ini (27/11). Ia dimakamkan di sebuah lokasi yang nantinya akan dibuka untuk umum, yang mana penggemar bisa datang untuk mengunjunginya.

Pada 27 November, agensi yang mewakili Goo Hara meminta maaf harus mempercepat prosesi pemakaman yang membuat fans bingung. Semula penggemar lokal maupun luar negeri bisa memberikan penghormatan terakhir sampai 27 November malam, namun harus dipercepat menjadi 26 November malam.

Lantaran pemakaman dilakukan secara tertutup pada 27 November pukul 6 pagi waktu setempat. Untuk itu, agensi mengumumkan lokasi makam Goo Hara yang diperbolehkan untuk dikunjungi penggemar, yaitu di Bundang Sky Castle Memorial Park.

Baca juga: Nicole dan Jiyoung eks KARA Unggah Kenangan Manis Bareng Mendiang Goo Hara dengan Caption Menyentuh

“Kami mengumumkan lokasi tempat peristirahatan terakhirnya bagi mereka yang datang dari luar negeri untuk memberikan penghormatan kepada almarhum dan mereka yang belum dapat memberikan penghormatan,” kata agensi.

Sebelum prosesi pemakaman, keluarganya, teman dekat, dan beberapa kolega selebriti berkumpul untuk upacara pengantaran, “Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah berduka dan memperingati dia setelah berita buruk itu. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” tutup agensi.

Sebagai informasi, Bundang Sky Castle Memorial Park merupakan tempat familiar yang sering muncul di sejumlah drama Korea. Selain itu juga menjadi tempat peristirahatan terakhir dari EunB Ladies Code, yang meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)