SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makam Goo Hara Dibuka untuk Umum, Satu Tempat dengan EunB Ladies Code

Rabu, 27 November 2019 12:15 by muthiasp | 5667 hits
Makam Goo Hara Dibuka untuk Umum, Satu Tempat dengan EunB Ladies Code
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses pemakaman Goo Hara telah dilakukan oleh pihak keluarga dan sahabat pada hari ini (27/11). Ia dimakamkan di sebuah lokasi yang nantinya akan dibuka untuk umum, yang mana penggemar bisa datang untuk mengunjunginya.

Pada 27 November, agensi yang mewakili Goo Hara meminta maaf harus mempercepat prosesi pemakaman yang membuat fans bingung. Semula penggemar lokal maupun luar negeri bisa memberikan penghormatan terakhir sampai 27 November malam, namun harus dipercepat menjadi 26 November malam.

Lantaran pemakaman dilakukan secara tertutup pada 27 November pukul 6 pagi waktu setempat. Untuk itu, agensi mengumumkan lokasi makam Goo Hara yang diperbolehkan untuk dikunjungi penggemar, yaitu di Bundang Sky Castle Memorial Park.

Baca juga: Mantan Kekasih Minta Maaf Akui Lakukan Kekerasan, Kakak Goo Hara Tegas Hukuman Tak Boleh Ringan

“Kami mengumumkan lokasi tempat peristirahatan terakhirnya bagi mereka yang datang dari luar negeri untuk memberikan penghormatan kepada almarhum dan mereka yang belum dapat memberikan penghormatan,” kata agensi.

Sebelum prosesi pemakaman, keluarganya, teman dekat, dan beberapa kolega selebriti berkumpul untuk upacara pengantaran, “Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah berduka dan memperingati dia setelah berita buruk itu. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” tutup agensi.

Sebagai informasi, Bundang Sky Castle Memorial Park merupakan tempat familiar yang sering muncul di sejumlah drama Korea. Selain itu juga menjadi tempat peristirahatan terakhir dari EunB Ladies Code, yang meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day dijadwalkan untuk tampil mulai 4 Juni. Musikal ini awalnya membuka penjualan tiket untuk semua pihak, termasuk fans internasional. Namun pihak penyelenggara membatalkanya....
  • HOT !
    Billie Eilish merilis film pendek bertemakan body shaming berudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’. Film itu akan dibintangi sendiri oleh solois berusia 18 tahun tersebut....
  • HOT !
    Pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan bercerai setelah tiga tahun menikah. Pada 28 Mei, dilaporkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan yang tak dapat dipersatukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)