SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU 'Love Poem' Raih Quadruple Crown dari Gaon Chart

Kamis, 28 November 2019 12:28 by muthiasp | 647 hits
IU 'Love Poem' Raih Quadruple Crown dari Gaon Chart
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU lagi-lagi sukses mencatatkan prestasi dengan perilisan album terbarunya. Sekaligus membuktikan dirinya sebagai digital monster, album terbaru yang bertajuk Love Poem terus mendominasi tangga lagu Korea sampai meraih predikat quadruple crown.

Pada tanggal 28 November, Gaon Chart mengumumkan bahwa IU telah memperoleh quadruple crown setelah menduduki empat tangga lagu mingguan. Ia menempati peringkat satu di chart album fisik, chart digital keseluruhan, chart unduhan, dan chart streaming untuk minggu 17-23 November.

Dari segi Album Chart, IU Love Poem debut di peringkat satu, yang diikuti oleh album ASTRO Blue Flame di peringkat kedua, WJSN As You Wish di peringkat ketiga, CIX Hello Chapter 2. Hello, Strange Place posisi keempat, dan WayV Take Over the Moon di posisi kelima.

Baca juga: IU Hingga Suga BTS Ikut Berikan Donasi untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

IU menempati tiga dari lima tempat teratas pada Overall Digital Chart minggu ini, melalui tiga lagunya yaitu Blueming yang debut di peringkat satu, dan Above the Time di peringkat kelima. Sedangkan lagu pre-release Love Poem tetap bertahan di peringkat kedua.


Dari Download Chart, IU menyapu bersih lima peringkat teratas dengan lagu Blueming, Above the Time, Unlucky, That Person, dan Lullaby. Serta mengambil peringkat ke 1 dan 3 di Streaming Chart dengan lagu Blueming dan Love Poem.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)