SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU 'Love Poem' Raih Quadruple Crown dari Gaon Chart

Kamis, 28 November 2019 12:28 by muthiasp | 639 hits
IU 'Love Poem' Raih Quadruple Crown dari Gaon Chart
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU lagi-lagi sukses mencatatkan prestasi dengan perilisan album terbarunya. Sekaligus membuktikan dirinya sebagai digital monster, album terbaru yang bertajuk Love Poem terus mendominasi tangga lagu Korea sampai meraih predikat quadruple crown.

Pada tanggal 28 November, Gaon Chart mengumumkan bahwa IU telah memperoleh quadruple crown setelah menduduki empat tangga lagu mingguan. Ia menempati peringkat satu di chart album fisik, chart digital keseluruhan, chart unduhan, dan chart streaming untuk minggu 17-23 November.

Dari segi Album Chart, IU Love Poem debut di peringkat satu, yang diikuti oleh album ASTRO Blue Flame di peringkat kedua, WJSN As You Wish di peringkat ketiga, CIX Hello Chapter 2. Hello, Strange Place posisi keempat, dan WayV Take Over the Moon di posisi kelima.

Baca juga: Gong Yoo No. 1, Inilah Seleb Korea Paling Diidamkan Jadi 'Teman' Tahun Baru Imlek 2020

IU menempati tiga dari lima tempat teratas pada Overall Digital Chart minggu ini, melalui tiga lagunya yaitu Blueming yang debut di peringkat satu, dan Above the Time di peringkat kelima. Sedangkan lagu pre-release Love Poem tetap bertahan di peringkat kedua.


Dari Download Chart, IU menyapu bersih lima peringkat teratas dengan lagu Blueming, Above the Time, Unlucky, That Person, dan Lullaby. Serta mengambil peringkat ke 1 dan 3 di Streaming Chart dengan lagu Blueming dan Love Poem.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)