home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru AOA Juga Dominasi iTunes K-Pop Chart

Kamis, 28 November 2019 13:39 by muthiasp | 545 hits
Lagu Baru AOA Juga Dominasi iTunes K-Pop Chart
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 26 November kemarin, girl group AOA juga telah resmi comeback dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk New Moon, dengan lagu andalan berjudul Come See Me yang langsung menarik perhatian banyak orang.

Lagu Come See Me pun berhasil mendominasi sejumlah tangga musik. Seperti menduduki peringkat satu iTunes K-Pop Chart di delapan negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Rusia. Serta peringkat kedua iTunes K-Pop Chart di 10 negara, seperti Malaysia dan Thailand.

Pada hari perilisannya, lagu AOA Come See Me lebih dahulu menempati peringkat satu di situs musik Bugs dan Soribada. Lagu tersebut hadir dengan irama upbeat yang terdengar catchy. Liriknya menceritakan tentang jatuh cinta pada pandangan pertama, dan ingin agar orang itu juga merasakannya.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Dalam video musik, member AOA tampil cantik dengan outfit serba hitam. Mereka seperti super hero yang memiliki senjata masing-masing. Tetapi juga bisa menunjukkan sisi glamor dan seksi. Ini jadi comeback pertama AOA dengan formasi lima member.

Sementara itu dalam mini album New Moon ini terdapat empat lagu baru, yaitu Come See Me, Magic Spell, Ninety Nine, dan My Way. Sebelum comeback, AOA sukses menarik perhatian publik saat tampil dalam program survival Mnet Queendom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)