home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'All I Want for Christmas Is You' Mariah Carey Pecahkan Tiga Rekor Dunia Sekaligus!

Kamis, 28 November 2019 18:54 by bellaevania | 641 hits
'All I Want for Christmas Is You' Mariah Carey Pecahkan Tiga Rekor Dunia Sekaligus!
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Lagu natal populer ‘All I Want For Christmas Is You’ milik Mariah Carey mendapatkan tiga rekor sekaligus dari Guinness World Records di Las Vegas.

Lagu yang dirilis pada 25 tahun yang lalu itu menjadikan Mariah Carey sebagai pemegang rekor lagu liburan dengan charting tertinggi di Hot 100 oleh artis solo. Ia juga berhasil memecahkan rekor lagu yang menempati posisi terlama ditangga lagu UK Top 10 teratas untuk lagu Natal.

‘All I Want For Christmas Is You’ menjadi lagu dengan jumlah streaming terbanyak di Spotify dalam 24 jam dengan lebih dari 10,8 juta streaming di bulan Desember 2018 hingga kini.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Mariah Carey pun membagikan kebahagiaannya atas pencapaian ini. “Terima kasih banyak Guinness World Records karena telah memberikanku tiga rekor untuk 2020!” tulis Mariah di Instagram.

Ia diketahui tengah melakukan konser bertajuk ‘All I Want For Christmas Is You Tour’ di Las Vegas, Sin City, Atlantic City, Washington D.C, Boston, New York dan kota-kota lainnya di Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)