home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix, BLACKPINK Dijadwalkan Comeback Tahun Depan!

Jumat, 29 November 2019 10:07 by muthiasp | 677 hits
Fix, BLACKPINK Dijadwalkan Comeback Tahun Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Delapan bulan berlalu dari perilisan lagu hits Kill This Love membuat para penggemar tidak sabar menantikan karya baru BLACKPINK. Fans yang disebut sebagai BLINK pun diminta untuk menahan diri sebentar lagi karena grup kesayangannya akan comeback dalam waktu dekat.

Yap, 2019 sudah tersisa satu bulan lagi untuk berganti tahun ke 2020. Tahun baru pun menjadi langkah baru bagi BLACKPINK untuk kembali lagi mewarnai industri musik Korea. Dilaporkan oleh outlet berita News1 (29/11), mereka dijadwalkan comeback pada awal 2020 mendatang.

Perwakilan dari YG Entertainment pun langsung menanggapi kabar tersebut. Mereka membenarkan jika BLACKPINK akan merilis lagu baru di tahun depan namun belum ada tanggal pastinya. Para member juga sudah menjalani proses rekaman.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

“Jadwal pastinya belum diputuskan, tapi targetnya comeback di awal tahun depan. Member BLACKPINK saat ini sedang menjalani proses rekaman beberapa lagu baru yang akan masuk di albumnya,” papar perwakilan YG Entertainment.

Sementara itu selama delapan bulan pasca comeback terakhir di April 2019, BLACKPINK berhasil merampungkan tur konser dunianya. Serta meraih sejumlah penghargaan mulai dari Teen Choice Awards 2019, BREAKTUDO Awards, People’s Choice Awards 2019, hingga jadi grup K-Pop pertama dengan 1 miliar views di Youtube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)