SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix, BLACKPINK Dijadwalkan Comeback Tahun Depan!

Jumat, 29 November 2019 10:07 by muthiasp | 602 hits
Fix, BLACKPINK Dijadwalkan Comeback Tahun Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Delapan bulan berlalu dari perilisan lagu hits Kill This Love membuat para penggemar tidak sabar menantikan karya baru BLACKPINK. Fans yang disebut sebagai BLINK pun diminta untuk menahan diri sebentar lagi karena grup kesayangannya akan comeback dalam waktu dekat.

Yap, 2019 sudah tersisa satu bulan lagi untuk berganti tahun ke 2020. Tahun baru pun menjadi langkah baru bagi BLACKPINK untuk kembali lagi mewarnai industri musik Korea. Dilaporkan oleh outlet berita News1 (29/11), mereka dijadwalkan comeback pada awal 2020 mendatang.

Perwakilan dari YG Entertainment pun langsung menanggapi kabar tersebut. Mereka membenarkan jika BLACKPINK akan merilis lagu baru di tahun depan namun belum ada tanggal pastinya. Para member juga sudah menjalani proses rekaman.

Baca juga: Akui Ngefans, Ternyata Niall Horan Suka Dengarkan Musik BLACKPINK!

“Jadwal pastinya belum diputuskan, tapi targetnya comeback di awal tahun depan. Member BLACKPINK saat ini sedang menjalani proses rekaman beberapa lagu baru yang akan masuk di albumnya,” papar perwakilan YG Entertainment.

Sementara itu selama delapan bulan pasca comeback terakhir di April 2019, BLACKPINK berhasil merampungkan tur konser dunianya. Serta meraih sejumlah penghargaan mulai dari Teen Choice Awards 2019, BREAKTUDO Awards, People’s Choice Awards 2019, hingga jadi grup K-Pop pertama dengan 1 miliar views di Youtube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)