SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Dekat, Manisnya Dukungan Gong Hyo Jin untuk Yoo Ah In

Jumat, 29 November 2019 16:27 by zia92 | 949 hits
Sahabat Dekat, Manisnya Dukungan Gong Hyo Jin untuk Yoo Ah In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin punya begitu banyak hal baik yang ingin dikatakan tentang sahabat lamanya, Yoo Ah In. Baru-baru ini sang aktris menunjukkan dukungan dan pesan manis untuk teman dekatnya itu.

Pada 28 November, Gong Hyo Jin memposting foto di akun Instagram pribadinya dan menunjukkan rasa sayang kepada teman dan sesama aktor, Yoo Ah In. Aktris ini memposting foto teaser untuk ‘Concrete 1111’, sebuah proyek yang dilakukan studio seni Yoo Ah In dan Studio Concrete, dan menambahkan moto ‘IN ART WE TRUST’.

Gong Hyo Jin juga membagikan foto keduanya yang menggemaskan, di mana terlihat Yoo Ah In dengan penuh kasih sayang memeluknya dari belakang, dan ia melanjutkan dengan pujian, “Keindahan octuple-threat yang sulit diimbangi. Seorang anak yang aku suka yang tentu saja berani.

Baca juga: Jadi Perdebatan, Gong Hyo Jin Jelaskan Maksud Komentarnya di Akun Fans yang Upload Video Jadulnya

Octuple-threat merupakan ungkapan dalam bahasa Korea untuk menggambarkan seseorang yang berpengathuan luas dan memiliki keahlian di berbagai bidang. Gong Hyo Jin nampaknya melihat sosok Yoo Ah In sebagai artis serba bisa.

Gong Hyo Jin memang dikenal berteman baik dengan Yoo Ahn Ini, di mana dalam beberapa kesempatan ia kerap menyebut nama sang aktor dan berharap bisa bekerja dalam proyek yang sama suatu hari nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)