SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Tiket Konser Eric Nam di Jakarta

Jumat, 29 November 2019 12:03 by muthiasp | 861 hits
Mulai Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Tiket Konser Eric Nam di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eric Nam akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia pada awal tahun depan melalui konser solo bertajuk Before We Begin. Tiketnya pun sudah mulai dijual, yang mana penggemar juga akan mendapatkan sejumlah benefit.

Pada 29 November pukul 12 siang, tiket konser Eric Nam Before We Begin Asia Tour 2020 in Jakarta mulai dijual melalui situs airasiaredtix.com. Harga tiket dimulai dari 770 ribu rupiah untuk kategori General Entry Standing, tanpa benefit apapun.

Kemudian kategori Early Entry Standing seharga Rp 1,2 juta. Dan kategori VIP seharga Rp 2,3 juta dengan berbagai benefit, mulai dari 1 tiket Super Early Entry Standing, kesempatan meet & greet / photo event eksklusif, dan satu merchandise eksklusif bertandatangan Eric Nam.

Sementara itu, konser Eric Nam Before We Begin Asia Tour 2020 in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 13 Januari 2020, bertempat di Soehanna Hall, SCBD, yang mana menjadi konser perdananya di Indonesia.

Eric Nam sendiri perdana tampil di Indonesia dalam konser gabungan Saranghaeyo Indonesia 2017, lalu menjadi wakil Korea Selatan di We The Fest 2018, dan menghadiri acara brand ponsel di tahun yang sama.

Sebelum itu, baca lagi yuk wawancara eksklusif Eric Nam dengan Dreamers.id yang sempat membocorkan rencana konsernya di Indonesia:

Exclusive Interview: Eric Nam Ungkap 'Hubungan' dengan Khalid, Agnez Mo, Hingga Rencana Konser di Jakarta!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)