SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Yuri SNSD Juga Divonis 4 Tahun Penjara Atas Kejahatan Seksual

Jumat, 29 November 2019 14:14 by muthiasp | 1044 hits
Kakak Yuri SNSD Juga Divonis 4 Tahun Penjara Atas Kejahatan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya Jung Joon Young dan Choi Jonghoon, tetapi ada kakak dari Yuri SNSD bernama Kwon Hyuk Joon yang juga ikut terlibat dalam kasus kejahatan seksual mencengangkan sepanjang tahun 2019 ini. Ia juga ikut divonis hukuman penjara.

Pada 29 November pagi, sidang putusan atas kasus tersebut digelar di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Hakim Kang Sung Soo menjatuhkan vonis terhadap lima orang termasuk Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan Kwon Hyuk Joon.

Kwon Hyuk Joon dinyatakan bersalah karena terlibat dalam kejahatan seksual dan aktifitas ilegal grup percakapan mesum. Ia dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun, yang mana lebih ringan dari Jung Joon Young dan Choi Jonghoon.

Baca juga: Terbongkar Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Bikin Geger, Korbannya Puluhan!

Jung Joon Young divonis enam tahun penjara dan Choi Jonghoon lima tahun penjara, usai dinyatakan bersalah atas kejahatan seksual. Mereka juga harus menjalani 80 jam dalam program rehabilitasi kekerasan seksual dan akan menghadapi pembatasan pekerjaan selama lima tahun di organisasi mana pun yang terkait dengan anak-anak dan remaja.

Sebelumnya, Kwon Hyuk Joon pernah menyatakan akan patuh selama proses investigasi. Ia mengaku bahwa keterlibatannya dalam grup percakapan itu karena ada bisnis Mildang Pocha, yang dijalankannya bersama beberapa anggota grup tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoo Ah In dan Park Shin Hye akhirnya dipertemukan dalam proyek film layar lebar berjudul #ALIVE yang akan segera tayang. Mereka pun mengungkapkan kesan yang dirasakan setelah beradu akting dalam film bertema zombie itu....
  • HOT !
    Keinginan Billy Syahputra untuk menjual rumah peninggalan Olga Syahputra disambut baik Raffi Ahmad. Rumah yang hendak dijual dengan harga Rp 15 miliar itu berani di beli Raffi dengan harga Rp 17 miliar....
  • HOT !
    Mungkin kalian akan melihat Yoo Yeon Seok terakhir kali di layar kaca pada minggu ini, di mana episode terakhir drama Hospital Playlist ditayangkan. Namun, ia sudah dikonfirmasi akan membintangi film layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)