home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws: Cerita Klise Cinta Seharusnya Tak Pandang Fisik Dibalut Komedi

Sabtu, 30 November 2019 10:30 by muthiasp | 1045 hits
Love with Flaws: Cerita Klise Cinta Seharusnya Tak Pandang Fisik Dibalut Komedi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah Extraordinary You, MBC kembali meluncurkan drama terbaru yang bertema romantis berjudul Love with Flaws. Drama ini dibintangi oleh Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, hingga Kim Seulgi yang menghadirkan cerita klise namun menarik.

Dikisahkan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) adalah seorang pria berwajah tampan yang sangat menikmati dirinya sebagai pusat perhatian. Hal itu dikarenakan trauma masa lalu, saat dicampakkan karena kejadian buang air besar di bus dan bertubuh gemuk. Ia bertemu dengan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang justru tidak menyukai pria tampan.

Joo Seo Yeon hidup dengan tiga saudara laki-laki tampan yang membuat hidupnya kesulitan. Lalu dicampakkan oleh kekasihnya yang menjadi tampan setelah operasi plastik. Lee Kang Woo adalah orang yang sangat bersih dan menjaga penampilan, sedangkan Joo Seo Yeon adalah cewek yang cenderung santai bahkan ceroboh.

Meski tampan, Lee Kang Woo tetap merasa insecure karena trauma jadi korban bully semasa sekolah. Ia pun memberanikan diri datang ke reuni dan sukses membuat seluruh teman sekolahnya terkejut. Kang Woo juga terkejut begitu bertemu Soo Yeon yang ternyata adalah cinta pertamanya, sekaligus orang yang menyebabkannya dibully.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Adegan kocak mewarnai setiap momen Ahn Jae Hyun harus melawan traumanya atau bertemu hal kotor, dan di setiap kecerobohan Oh Yeon Seo. Kehadiran Kim Seul Gi dan Heo Jeong Min sebagai sahabat pemeran utama juga menambah bumbu komedi. Begitu pula dengan anggota keluarga Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon.

Untuk menyembuhkan traumanya, Lee Kang Woo berusaha membuat Joo Seo Yeon jatuh cinta padanya. Namun usahanya tidak mudah karena Seo Yeon terlanjur membenci cowok tampan, dan menduga Kang Woo berpacaran dengan Park Hyun Soo.

Dari episode pertama, drama Love with Flaws sudah memberikan pesan bahwa tidak seharusnya menilai siapapun dari penampilan. Seperti pada adegan seorang wanita dengan busana berantakan yang dipaksa keluar showroom mobil, padahal di dalam tasnya terdapat banyak uang tunai.

Serta setiap orang memiliki kekurangan dan ketakutannya tersendiri, seperti yang dialami oleh setiap karakter di drama Love with Flaws yang bisa kamu saksikan setiap hari Rabu dan Kamis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’....
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)