home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psychopath Diary: Hilang Ingatan Malah Terjebak Jadi Psikopat Kocak

Minggu, 01 Desember 2019 13:00 by muthiasp | 1135 hits
Psychopath Diary: Hilang Ingatan Malah Terjebak Jadi Psikopat Kocak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN kembali menghadirkan drama yang bertema psikopat dan pembunuhan berantai berjudul Psychopath Diary, dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, hingga Park Sung Hoon. Bedanya, kali ini mengangkat cerita yang tidak begitu menyeramkan bahkan cenderung kocak.

Drama tvN Psychopath Diary secara garis besar mengisahkan tentang misteri pembunuhan berantai dengan gaya yang berbeda. Dikisahkan Seo In Woo (Park Sung Hoon) seorang psikopat pembunuh berantai yang selalu menulis detil setiap aksinya di buku harian. Satu hari, ia membunuh gelandangan dan disaksikan oleh Yook Dong Sik (Yoon Shi Yoon) yang batal melakukan bunuh diri.

Panik, Yook Dong Sik kabur sambil membawa buku harian Seo In Woo. Namun ia mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh Shim Bo Kyung. Yook Dong Sik amnesia dan krisis identitas. Lalu, ia seketika berubah setelah membaca buku harian berwarna merah itu.

Yook Dong Sik sendiri menyukai film-film tentang psikopat, di tambah dengan buku harian itu membuatnya sangat percaya dirinya adalah psikopat, tetapi tidak pernah berhasil menjalankan aksi membunuh karena kecerobohannya. Orang sekitar termasuk keluarga pun tidak ada yang menyadari perubahan ini.

Baca juga: Manisnya Kim Jong Min Kirim Coffee Truck Untuk Yoon Shi Yoon

Satu malam, Seo In Woo diam-diam melihat aksi Yook Dong Sik menyiksa Seo Ji Hoon, adiknya. Hal itu membuat Seo In Woo ingin beraliansi dengan Yook Dong Sik. Kemudian saat bertemu di hotel, Seo In Woo menemukan buku merahnya jatuh dari Yook Dong Sik. Keduanya pun memperebutkan buku tersebut.

Di awal episode, ada cuplikan Yook Dong Sik tertangkap polisi dan mengaku sebagai psikopat. Apakah itu hanya khayalan atau pada akhirnya akan membunuh dan tertangkap? Shim Bo Kyung menyelidiki kasus pembunuhan berantai itu, dan mulai curiga dengan Yook Dong Sik. Sementara itu, Yook Dong Sik diceritakan tentang percobaan bunuh dirinya dan menjadi bingung.

Apa yang akan dilakukannya selanjutnya? Saksikan drama Psychopath Diary di tvN setiap Rabu-Kamis pukul 21.30 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)