home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Bakal Gelar Konser SS8 Jakarta di Januari 2020

Jumat, 29 November 2019 20:52 by muthiasp | 1238 hits
Super Junior Bakal Gelar Konser SS8 Jakarta di Januari 2020
Image source: Dyandra Global

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan tur konser SS7S yang ditutup di Dubai beberapa waktu lalu, Super Junior langsung tancap gas menggelar rangkaian konser Super Show 8 di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia.

Pada 29 November malam, Dyandra Global selaku promotor mengumumkan bahwa grup pelantun hits SUPER Clap tersebut akan menggelar konser Super Show 8: Infinite Time di Jakarta, pada 11 Januari 2020 mulai pukul 3 sore di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi ELF (sebutan fans Super Junior) yang telah menantikan kedatangan mereka. Terutama yang sebelumnya tidak bisa menghadiri konser Super Show 7S di lokasi yang sama.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Praktis, Super Show 8 menjadi kedatangan pertama Super Junior di Indonesia pada tahun 2020. Namun pihak promotor masih menyimpan detil harga tiket maupun benefit yang diberikan. Tapi sebaiknya kalian bersiap menabung ya, ELF.

Sementara itu, Super Show 8 sendiri terbilang spesial karena menjadi konser Super Junior setelah seluruh member menyelesaikan wajib militer. Walaupun tanpa Heechul yang cedera, konser SS8 pasti akan menyuguhkan keseruan berbeda khususnya pada tata panggung yang membentuk angka 8 atau lambang infinity.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)