home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Satu Bulan, Perjuangan Keras Penggemar MONSTA X Untuk Bela Wonho

Sabtu, 30 November 2019 19:00 by dodo07 | 11193 hits
Hampir Satu Bulan, Perjuangan Keras Penggemar MONSTA X Untuk Bela Wonho
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah hampir satu bulan, Wonho diumumkan keluar dari grup yang membesarkan namanya yaitu MONSTA X. Meski demikian, ternyata para penggemar MONSTA X yang diketahui dengan nama MONBEBE ini tetap tidak menyerah untuk membela Wonho dan berharap agar idolanya kembali ke grup.

Salah satu tindakan yang sempat dibuat oleh MONBEBE agar Wonho kembali ke MONSTA X adalah dengan membuat petisi yang ditanda tangani oleh kurang lebih 500 juta orang. Tak tanggung-tanggung, para penggemar juga bahkan menyuarakan petisi itu melalui papan reklame di Times Square, New York. "Kami bersinar lebih terang sebagai keluarga," tulis para penggemar di papan iklan tersebut.

 

 

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Selain itu, sejak akhir Oktober lalu, dunia maya khususnya Twitter juga telah diramaikan dengan hastag yang beisikan dukungan serta harapan agar Wonho kembali ke grup dan MONSTA X kembali berformasi tujuh member.

Mulai dari #WONHOCOMEBACK, #FightForWonho, #AllInForMonstaX7, hingga yang terbaru adalah #NeverLeaveMX7 masih bertanggar di trending topic dunia. Belum lagi, hastag bertuliskan huruf Korea juga kian membuat bangga dengan aksi dari para MONBEBE ini.

Salah satu alasan yang membuat MONBEBE sedih dan merasa kehilangan adalah rasa cinta Wonho yang tak ada habisnya untuk fans. Setiap kali bertemu penggemarnya, penyanyi bernama Lee Hoseok ini kerap menunjukkan jika dirinya adalah ‘Pelindung’ dan selalu mengkhawatirkan MONBEBE. Momen terbaik yang tidak akan terlupakan adalah saat ia meminta kursi untuk fansnya dalam sebuah acara.

Tak hanya itu, ia juga dikatahui menyeka kursi yang basah dengan jaketnya sebelum diduduki oleh para penggemar karena lokasi event tersebut di outdoor. Wonho sendiri juga diketahui sebagai salah satu member yang terbilang aktif di sosial media untuk menyapa para penggemarnya bahkan melakukan siaran Vlive hingga 3 jam.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)