SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Running Man Pastikan Ryan Reynolds dan Pemain '6 Underground' Jadi Bintang Tamu Spesial

Senin, 02 Desember 2019 10:13 by muthiasp | 1012 hits
Running Man Pastikan Ryan Reynolds dan Pemain '6 Underground' Jadi Bintang Tamu Spesial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety populer SBS Running Man selalu menyuguhkan keseruan di setiap episodenya. Tidak hanya mengundang bintang lokal, tetapi Running Man juga kerap kedatangan bintang internasional seperti yang akan datang adalah Ryan Reynolds.

Yap, aktor Hollywood itu akan hadir bersama dengan para pemain film Netflix 6 Underground, yaitu Mélanie Laurent dan Adria Arjona. Mereka dijadwalkan untuk mengadakan promosi di Korea Selatan pada 2 Desember ini.

Kemungkinan proses syuting akan berjalan di tanggal 2 Desember juga, karena Running Man diketahui menjalani syuting di setiap hari Senin. Kabarnya, segmen yang menghadirkan Ryan Reynolds, Mélanie Laurent, dan Adria Arjona akan bersentuhan dengan budaya tradisional Korea.

Baca juga: Super Ramai, Inilah Konser dan Fan Meeting Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2019

Running Man bukan menjadi program pertama yang dihadiri Ryan Reynolds di Korea Selatan. Sebelumnya, ia sempat mengejutkan penggemar dengan tampil bernyanyi di program MBC King of Mask Singer dan menunjukkan kemampuannya berolah vokal.

Sementara itu belum diketahui kapan episode spesial Running Man dan Ryan Reynolds cs akan tayang. Tetapi bisa dipastikan akan sangat menarik perhatian penonton, meski kabarnya hanya muncul secara singkat dikarenakan jadwal promosi 6 Underground yang padat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)