SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Ungkap Perasaan Tak Sabar Comeback Pasca Hengkang dari YG Entertainment

Senin, 02 Desember 2019 11:13 by muthiasp | 461 hits
CL Ungkap Perasaan Tak Sabar Comeback Pasca Hengkang dari YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - CL belum lama ini memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment. Sadar dirinya dinantikan banyak orang, mantan member 2NE1 itu pun mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk segera comeback ke industri musik.

Pada 2 Desember, CL mengunggah sebuah foto dengan ekspresi tersenyum. Ia mencurahkan perasaannya untuk pertama kali pasca keluar dari YG Entertainment. Penyanyi yang resmi debut pada tahun 2008 lalu ini mengenang perjalanan karirnya yang sudah lewat satu dekade.

“Aku mulai berlari bahkan sebelum belajar berjalan, jadi tanpa mengetahui cara berjalan atau beristirahat, aku mencapai, menyadari, dan belajar banyak hal dalam 13 tahun terakhir. Aku senang bisa hidup sebagai CL, yang bisa berbagi diri dengan kalian semua, dan juga bisa menyembuhkan diri sendiri dengan cinta yang kalian semua berikan kepadaku,” tulisnya.

 

Baca juga: Taeyang BIGBANG Gelar Acara Amal Bareng CL dan Deretan Artis YG Entertainment

Lebih lanjut CL mengungkapkan, “Seperti Chaelin [nama asli CL] yang berusia 13 tahun, seperti yang selalu dikatakan nenekku, dengan berani dan percaya diri. Tanpa menunggu orang lain memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan bergerak maju sendiri, selangkah demi selangkah”.

“Memikirkan bisa berbagi pengalaman, ingatan, dan perasaanku bersama [dengan kalian], membuat hatiku bersemangat dan berkobar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Untuk semua CL di dunia ini. Atas nama cinta, CL”, Tutupnya.

Seperti yang diketahui, CL akan segera comeback dengan merilis album bertajuk In the Name of Love pada tanggal 4 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari yang dinantikan oleh May (sebutan penggemar) akhirnya tiba. Yap, Park Ji Hoon Fancon in Jakarta secara meriah digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 malam, bertempat di Hall 5, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City....
  • HOT !
    Drama Crash Landing On You mencapai episode terakhirnya di minggu ini. Dengan begitu, akhir cerita dari para karakternya yang selama ini membuat penonton penasaran akan terungkap, salah satunya adalah kisah Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye....
  • HOT !
    Waktu yang dinantikan oleh May (sebutan penggemarnya) tiba, di mana Park Jihoon akhirnya kembali menyapa penggemar tanah air lagi, lewat gelaran fancon yang diselenggarakan pada 15 Februari 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)