SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Berturut, Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi MC MAMA 2019

Senin, 02 Desember 2019 11:33 by muthiasp | 623 hits
Tiga Tahun Berturut, Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi MC MAMA 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tidak hanya dikenal sebagai aktor tampan dengan akting menawan, tetapi juga kemampuan membawakan acara yang baik. Buktinya, ia kembali digaet menjadi pembawa acara utama untuk ajang penghargaan MAMA 2019.

Pada 2 Desember, beredar kabar yang mengatakan bahwa Park Bo Gum ditunjuk untuk menjadi pembawa acara 2019 Mnet Asian Music Awards. Kabar menyebutkan jika sang aktor sempat menolak tawaran lantaran adanya ketegangan hubungan antara Korea dan Jepang.

Seperti yang diketahui, MAMA 2019 akan kembali digelar di Jepang, tepatnya Nagoya Dome pada 4 Desember mendatang. Sumber dari Blossom Entertainment menanggapi kabar tersebut, dan mengatakan bahwa Park Bo Gum akhirnya menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum Park So Dam Dipastikan Bintangi Drama Romantis tvN

“Park Bo Gum telah memutuskan untuk menghadiri MAMA 2019 sebagai pembawa acara. Dia memutuskan untuk hadir untuk tujuan pertukaran budaya daripada [fokus pada] masalah politik,” kata Blossom Entertainment.

Sementara itu, MAMA 2019 menjadi tahun ketiga Park Bo Gum membawakan ajang penghargaan yang kerap kontroversial itu. Ia pertama kali menjadi MC Mnet Asian Music Awards pada tahun 2017, lalu berlanjut ke tahun 2018 dan sekarang di tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)