home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Member BTS Saat Lagu Suga Dibawakan Heize di Panggung MMA 2019

Senin, 02 Desember 2019 14:53 by zia92 | 1516 hits
Begini Reaksi Member BTS Saat Lagu Suga Dibawakan Heize di Panggung MMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang Melon Music Awards 2019 baru saja digelar pada 30 November lalu di Gocheok Sky Dome di Seoul. Sederet artis dan musisi menghadiri malam penghargaan dan memberikan penampilan terbaik mereka dengan membawakan lagu-lagu hits dalam satu tahun terakhir.

Heize menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara tersebut, di mana ia tampil membawakan lagu terbarunya ‘Falling Leaves are Beautiful’ dan ‘We Don’t Talk Together’ yang berkolaborasi dengan rapper Giriboy.

Seperti diketahui, ‘We Don’t Talk Together’ merupakan lagu yang diproduseri oleh Suga BTS. Dan di MMA 2019 lalu, BTS yang juga menjadi pengisi acara terlihat duduk di bangku artis, menyaksikan penampilan Heize.

Baca juga: Libatkan Ratusan Orang, MMA 2019 Ungkap Persiapan Penampilan Spektakuler BTS

Saat Heize mulai menyanyikan lagu tersebut, keenam member BTS dengan kompak menoleh ke arah Suga, sementara sang rapper hanya diam terlihat malu-malu. Meski begitu, ia juga nampak menikmati dan ikut menyanyikan lirik lagunya.

Dalam MMA 2019, Heize membawa pulang piala Top 10 Artist dan Best R&B/Soul untuk lagu ‘We Don’t Talk Together'. Dalam pidato kemenangannya, solois wanita ini mengucapkan terima kasih kepada ‘Min PD’, sebutan Suga sebagai produser, karena telah memberikan lagu yang bagus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada Senin (10/08), Sejeong Gugudan telah mengumumkan bahwa ia akan melangsungkan comeback solo dengan merilis digital single berjudul ‘Whale’. Lewat akun instagram Gugudan, ia juga merilis video teaser dimana bayangan dirinya sedang memegang sebuah bola....
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 15 Agustus telah dirilis. BTS dengan albumnya ‘Map of the Soul: 7’ yang selama beberapa minggu lalu berada di puncak harus turun di posisi No. 2 di minggu ini, tergeser oleh ‘The Lion King: The Gift’....
  • HOT !
    Pada Selasa (11/08), agensi girl grup NeonPunch, A100 memberikan pengumuman secara resmi bahwa grup tersebut akan dibubarkan pada 11 Agustus sekaligus menjelang tanggal debut unit baru dari grup NeonPunch....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)