SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Caitlyn Jenner Bandingkan Keluarga Kardashian dan Keluarga Kerajaan Inggris

Senin, 02 Desember 2019 17:13 by bellaevania | 1255 hits
Duh, Caitlyn Jenner Bandingkan Keluarga Kardashian dan Keluarga Kerajaan Inggris
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Caitlyn Jenner bisa saja menghadapi masalah hukum terkait kata-katanya dalam acara 'I'm a Celebrity...Get Me Out of Here'. Ia secara blak-blakan membandingkan keluarganya dengan keluarga kerajaan Inggris.

Dalam acara tersebut, Caitlyn sangat terbuka soal kehidupannya dan keluarga Kardashian. Termasuk saat Ia mengakui bahwa dirinya dan Khloe Kardashian tak pernah berbicara selama lima sampai enam tahun karena tak disetujui untuk menjadi wanita transgender.

Baru-baru ini Caitlyn kembali melontarkan pernyataan yang membuat orang-orang terkejut dan tak setuju. “Apakah kalian pikir Ratu menonton acara ini? Ini adalah acara besar di Inggris. Aku ingin tahu apakah keluarga kerajaan menontonnya,” tanya Caitlyn dalam acara tersebut.

Baca juga: Caitlyn Jenner Tak Pernah Ajak Bicara Selama 5 Tahun, Khloe Kardashian Bingung

Dengan percaya diri Ia merasa keluarga kerajaan Inggris memiliki kesamaan dengan keluarganya. “Dalam beberapa hal, aku adalah bagian dari keluarga kerajaan dari dunia hiburan. Satu keluarga kerajaan bertemu keluarga kerajaan lainnya, kau tahu,” ujarnya.

Kemudian Caitlyn ditanyai bagaimana pendapatnya jika putrinya Kendall Jenner menikah dengan anggota keluarga kerajaan. Caitlyn merasa hal itu cukup sulit bagi anaknya.

“Kendall harus meninggalkan semuanya untuk melakukannya. Kerajaan Inggris tidak akan mengizinkan mereka untuk bersosialisasi, mungkin mereka melakukannya sekarang,” kata Caitlyn. “Tetapi mereka tidak akan mengizinkan anakku main media sosial. Anakku tidak akan tahu apa yang harus mereka lakukan tanpa media sosial,” katanya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)