home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Resmi Masuk Wajib Militer, Ganteng Berambut Plontos

Senin, 02 Desember 2019 13:20 by muthiasp | 1022 hits
Hong Jong Hyun Resmi Masuk Wajib Militer, Ganteng Berambut Plontos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal November ini, Hong Jong Hyun mengumumkan bahwa dirinya akan masuk wajib militer pada awal Desember. Tepat di Senin, 2 Desember, aktor tampan ini secara resmi memulai pengabdian pada tanah kelahirannya.

Pagi tadi (02/12) waktu Korea, Hong Jong Hyun masuk wajib militer di Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Sebelum masuk, dia menyempatkan waktu sejenak bersama para penggemarnya dan pers di depan pusat pelatihan.

Hong Jong Hyun mengaku merasa sedikit tidak nyaman dengan para tentara yang lebih muda karena masuk wajib militer terlambat. Seperti yang diketahui, ia merupakan kelahiran tahun 1990 yang mana sekarang berusia 29 tahun. Namun hal itu tidak mengurangi semangatnya untuk masuk wamil.

“Meskipun aku terlambat, aku senang aku bisa pergi. Belum terasa nyata. Teman-temanku mengatakan bahwa aku akan terbiasa setelah aku menghabiskan beberapa hari di sana. Aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Rasanya tidak nyata, gugup dan cemas, tetapi aku akan menjalani kehidupan yang sehat di sana,” ujarnya.

Hong Jong Hyun pun akan menghabiskan pergantian tahun 2019 ke 2020 di pusat pelatihan. Dia berkomentar, “Aku biasanya menghabiskan akhir tahun dengan hangat, tetapi kali ini, aku akan menghabiskan hari Tahun Baru, Natal, dan ulang tahun di militer. Ini akan menjadi tahun yang istimewa”.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Melihat ke belakang, selama 10 tahun sejak aku mulai bekerja, aku bekerja tanpa henti tanpa istirahat. Aku pikir ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kembali bagaimana aku menjalani hidup. Aku akan menerima pelatihan di hari Natal dengan semangat”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 September lalu, ibunda dari Go Kyung Pyo dinyatakan meninggal dunia. Hampir sebulan kepergiannya, sang aktor sepertinya tidak bisa menyembunyikan rasa rindu di hari spesial sang ibu....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami....
  • HOT !
    Baru baru ini penggemar K Pop dikejutkan dengan berita mengenai perlakuan buruk Irene Red Velvet kepada salah satu stylist. Hal ini kemudian menimbulkan banyak komentar dari netizen, dan juga apakah benar Irene memiliki sifat yang buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)