SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Resmi Masuk Wajib Militer, Ganteng Berambut Plontos

Senin, 02 Desember 2019 13:20 by muthiasp | 512 hits
Hong Jong Hyun Resmi Masuk Wajib Militer, Ganteng Berambut Plontos
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal November ini, Hong Jong Hyun mengumumkan bahwa dirinya akan masuk wajib militer pada awal Desember. Tepat di Senin, 2 Desember, aktor tampan ini secara resmi memulai pengabdian pada tanah kelahirannya.

Pagi tadi (02/12) waktu Korea, Hong Jong Hyun masuk wajib militer di Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Sebelum masuk, dia menyempatkan waktu sejenak bersama para penggemarnya dan pers di depan pusat pelatihan.

Hong Jong Hyun mengaku merasa sedikit tidak nyaman dengan para tentara yang lebih muda karena masuk wajib militer terlambat. Seperti yang diketahui, ia merupakan kelahiran tahun 1990 yang mana sekarang berusia 29 tahun. Namun hal itu tidak mengurangi semangatnya untuk masuk wamil.

“Meskipun aku terlambat, aku senang aku bisa pergi. Belum terasa nyata. Teman-temanku mengatakan bahwa aku akan terbiasa setelah aku menghabiskan beberapa hari di sana. Aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Rasanya tidak nyata, gugup dan cemas, tetapi aku akan menjalani kehidupan yang sehat di sana,” ujarnya.

Hong Jong Hyun pun akan menghabiskan pergantian tahun 2019 ke 2020 di pusat pelatihan. Dia berkomentar, “Aku biasanya menghabiskan akhir tahun dengan hangat, tetapi kali ini, aku akan menghabiskan hari Tahun Baru, Natal, dan ulang tahun di militer. Ini akan menjadi tahun yang istimewa”.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Melihat ke belakang, selama 10 tahun sejak aku mulai bekerja, aku bekerja tanpa henti tanpa istirahat. Aku pikir ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kembali bagaimana aku menjalani hidup. Aku akan menerima pelatihan di hari Natal dengan semangat”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)